Cerita Pendatang Baru: Sharma, Dari Dunia Modeling, Akting Hingga?

March 13, 2017
213 Views

Jakarta_ Berbagai upaya terus dilakukan gadis berparas cantik bernama lengkap Rikha Sharma atau yang biasa disapa Sharma dalam mengeluti dunia entertain. Meski kiprahnya terbilang anyar dalam dunia hiburan, namun gadis kelahiran Jakarta 11 Maret 1997 dapat diperhitungkan dalam dunia modeling.

Seperti diceritakan kepada wartawan jariberita.com dirinya sudah melalang buana mengikuti dunia modeling. Bahkan beberapa dirinya kerap menjadi model disainer tertanam untuk memamerkan hasil karyanya. “Saya sering ikut modeling dibeberapa kota dan daerah. Terkadang ikut memamerkan hasil karya disaner ternama,” jelas gadis yang baru saja merayakan ulang tahun ini.

Keikutsertaanya di dunia modeling, yang membuat dirinya merasa nyaman. Bahkan saat ini ia njuga terus melebarkan karirnya ke dunia hiburan berperan sebagai bintang sinteron. Lanjut gadis yang hobi menyanyi dan design tengah disibukan beberapa kegiatan syuting sinetron, diantaranya Surga Ke 2, Juleha Pincess Betawi. “Alahmdulilah meski hanya hanya pemeran pendukung, tapi sudah merasakan bagaimana berakting di layar kaca. Semua butuh proses belajar. Dan saat ini ada tawaran juga main sinteron dan presenter acara realty show,” paparnya.

Selain menceritakan karirnya di dunia akting, dirinya juga bercerita mengenai pengalamannya terjuan di dunia hiburan. Diakui Sharma dirinya kerap mendapatkan tawaran yang mengiurkan untuk menjadi pemerann utama di salah satu sinetron. “Ada banyak tawaran yang sekiranya aku butuh hati-hati. Misalnya diajak show sebagai modeling ke beberapa kota hingga luar negeri, tapi harus berani nemenin. Ada juga ditawarkan bintang iklan, tapi harus siap dipacari, he he he,” katanya.

“Tapi itu semua tergantung kita bagaiman menyikapi tawaran tersebut. Tentunya kalau tidak hati-hati kita bisa terjerumus, meski tawaran yang mengiurkan,” tutur gadis yang mengaku masih jomblo ini.

 

 

You may be interested

Aneka
shares17 views

Dialog Sokratik

Adi Sus - Feb 03, 2018

Usai Refleksi 30.12.17 aku ditanya seseorang: apakah dialog konstruktif itu?. Ia rupanya tertarik dengan pernyataan ku: “yang harus dikembangkan adalah…

Aneka
shares15 views

Refleksi 2017

Adi Sus - Feb 03, 2018

Dalam acara Refleksi Akhir Tahun Keberagaman dan Toleransi di Wilayah Cirebon yang diselenggarakan oleh Fahmina-Institute, 30.12.17 di hotel Bentani, Cirebon,…

Aneka
shares15 views

Jahiliyah

Adi Sus - Feb 03, 2018

Tak dinyana, kemarin, 05.11.17, dalam perjalanan menuju kantor Fahmina institute, seorang mahasiswa yang mengantarkan aku bertanya tentang arti “Jahiliyah”. Dia…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: