Awas!!! Jasa Penipuan Melalui Media Online Obat Kuat Kembali Mencuat

March 13, 2017
267 Views

Jakarta-Modus penipuan jasa penjualan online kembali mencuat.  Kali ini dilakukan oleh jasa online penyedia alat-alat pemuas seks, diantaranya obat kuat, gairah seks dan bius.  Adapun modus yang dilakukan yaitu dengan memampangkan danganganya disebuah situs, diantaranya www.solusiobatbius.com, www.penjualobatbius.com berikut mencantumkan nomor telepon 082232565125.

Bilamana tertarik konsumen hanya menghubungi nomor tersebut. Awal mulainya seperti yang diceritakan saudara sebut saja namanya Ikham nomor tersebut membalas permintaan konsumen. “Kita saya hubungin di nomor itu dia langsung merespon, bahkan mengirimkan barang-barang yang dibutuhkan berikut gambar dan harga,” tuturnya.

Selanjutnya setelah terjadi kesepakatan si penjual tersebut mengirimkan nomor rekening untuk melakukan pembayaran di Bank Mandiri 1410014834121 atasnama Sabam Siamanjuntak. “Setelah saya sepakat dan kirim dengan sesuai pembayaran ke rekening tersebut, lalu si penjual itu mengirimkan gambar bahwa paket akan dikirim,” ujarnya.

Sayangnya setelah ditunggu beberapa menit si penjual jasa tersebut tidak ada kabar.  Ia hanya memberikan infiormasi bahwa akan cek terlebih dahulu pembayarannya. “Makanya ketika saya konfirmasi kembali, yang jawaban barang terjatuh. Dan dia memberikan informasi barang akan dikirim Senin,” katanya.

Dikarenakan sudah melanggar janji kesepakatan yang mestinya dikirim Sabtu 11 Maret kemarin, yang membuat Ilham melaporkan kepihak berwajib.“Saya melaporkan perbuatan tidak menyenangkan dan penipuan. Karena saya merasa dirugikan, hingga saat ini belum juga diganti uang saya,” tegasnya.

You may be interested

Aneka
shares17 views

Dialog Sokratik

Adi Sus - Feb 03, 2018

Usai Refleksi 30.12.17 aku ditanya seseorang: apakah dialog konstruktif itu?. Ia rupanya tertarik dengan pernyataan ku: “yang harus dikembangkan adalah…

Aneka
shares15 views

Refleksi 2017

Adi Sus - Feb 03, 2018

Dalam acara Refleksi Akhir Tahun Keberagaman dan Toleransi di Wilayah Cirebon yang diselenggarakan oleh Fahmina-Institute, 30.12.17 di hotel Bentani, Cirebon,…

Aneka
shares15 views

Jahiliyah

Adi Sus - Feb 03, 2018

Tak dinyana, kemarin, 05.11.17, dalam perjalanan menuju kantor Fahmina institute, seorang mahasiswa yang mengantarkan aku bertanya tentang arti “Jahiliyah”. Dia…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: