Ditengah Demo Besar, Ini Janji Polisi Dalam Kasus Ahok

November 3, 2016
129 Views

JariBerita.com- Tengah-tengah aksi demo besar-besaran dari berbagai ormas islam seluruh Indonesia 4 November pihak kepolisian memastikan pengusutan hukum atas dugaan penistaan terhadap calon Gubernur DKI Ahok tetap berjalan.

Hal tersebut seperti ditegaskan Komjen Ari Dono Sukmanto kepada wartawan di Jakarta Kamis (3/10). Bahkan menurut Ari Dono bahwa pihak kepolisian tidak terpengaruh dengan aski besar-besaran dari ormas islam yang turun kejalan untuk menuntut Ahok.

Tetap jalan sesuai prosedur. Yang pasti polisi berkerja sesuai prosedur dan mekanisme dan tidak terinvensi dari pihak manapun,” tegas Komjen Ari Dono kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/10).

Ari kembali menegaskan bahwa pengusutan tuntas kasus Ahok tidak ada kaitannya aksi turun besar-besaran dari pendemo. “Hukum ya hukum, sehingga proses harus dilakukan dengan sesuai prosedur hukum,” jelasnya.

Disebutkan pula dalam pengusutan kasus tersebut pihak polisi sudah memanggil 22 orang saksi dan ahli ke Bareskrim, termasuk Ahok. “Semua kita minta keterangan termasuk Pak Ahok rencana dipanggi Senin, 7 November pekan depan,” katanya.

You may be interested

Aneka
shares11 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares11 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

Ketika Rasul Tidak Jadi Membocorkan Waktu Pasti Lailatul Qadar
Aneka
shares13 views
Aneka
shares13 views

Ketika Rasul Tidak Jadi Membocorkan Waktu Pasti Lailatul Qadar

admin - Jun 18, 2018

Ternyata Rasulullah SAW pernah hendak memberitahu para sahabat beliau akan kepastian waktu datangnya lailatul qadar pada malam yang keberapa, namun…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: