Tidak Didukung jadi Bupati, Kader Golkar Ini Pindah ke PKS

September 23, 2016
67 Views

JariBerita.com – Kader Partai Golkar yang juga bakal calon Bupati Pulau Morotai, Maluku Utara, Ali Sangadji memutuskan keluar dari partainya. Ia memilih pindah ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lantaran merasa didzolimi.

Keputusan ini diambil Ali karena merasa sakit hati dengan partai Golkar yang tidak mencalonkannya menjadi Bupati Kepulauan Morotai.

“Padahal berdasarkan hasil survei, saya berada pada posisi teratas. Namun, saya tidak tahu mengapa partai Golkar merekomendasikan calon lain,” ujar Ali.

Apalagi, ia juga merasa telah berjasa membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut di Morotai.

“Sejujurnya saya yang telah membesarkan Partai Golkar di Pulau Morotai. Saya merasa didzalimi,” imbuhnya.

Dalam Pilkada Kepulauan Morotai, Partai Golkar telah mengusung Benny Laos. Karena itu, Ali yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pulau Morotai ini dengan tegas mengambil keputusan pindah ke PKS.

“Saya sudah buat surat pengunduran diri dari Partai Golkar, tandatangan di atas meterai. Dan, hari ini saya sudah resmi bergabung ke PKS,” katanya.

Ketua DPD PKS Pulau Morotai M Rasmin Fabanyo menyambut baik bergabungnya Ali Sangadji.

Bahkan dia mengatakan, sudah menyiapkan posisi khusus untuk Ali sebagai pengurus DPD PKS Pulau Morotai, yakni sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD PKS Pulau Morotai.

You may be interested

Aneka
shares11 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares11 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

Ketika Rasul Tidak Jadi Membocorkan Waktu Pasti Lailatul Qadar
Aneka
shares13 views
Aneka
shares13 views

Ketika Rasul Tidak Jadi Membocorkan Waktu Pasti Lailatul Qadar

admin - Jun 18, 2018

Ternyata Rasulullah SAW pernah hendak memberitahu para sahabat beliau akan kepastian waktu datangnya lailatul qadar pada malam yang keberapa, namun…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: