Ini Pengakuan Alice Wara Wanita Yang Dikaitkan Dengan Wakapolda Lampung Krishna Murti

September 19, 2016
212 Views

JariBerita.com-Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya sang perempuan bernama Alice Wara yang kerap dikaitkan dengan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti angkat bicara.

Secara tegas Alice mengaku bahwa dirinya kerap merekam anaknya dengan Kombes Krishna Murti tanpa seijin Krishna Murti. Alasan merekam lantaran kekaguman dan kebanggaannya terhadap mantan Direktur Umum Dan Krimal Polda Metro Jaya tersebut.

“Saya hanya kagum dan bangga saja kepada Bapak Krishna, dan jujur tidak ada niat menjatuhkan Bapak Krishna,” tegas Alice Wara kepada wartawan saat ditemui dipusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Sebelumnya Propam Mabes Polri kerap meminta keterangan kepada Alice Wara prihal rekaman video tersebut. Dalam video tersebut anaknya Alice memanggil ‘papa’ kepada Kombes Krishna Murti.
Lagi-lagi Alice juga kembali mengatakan prihal video tersebut.

“Intinya saya mengambil video tanpa sepengetahuan Bapak Krishna. Saya bangga saja karena Bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” tutur Alice.

Alice juga kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada maksud berbuat negatif, yakni memeras Krishna Murti. “Enggak ada niat jahat, apalagi sampai memeras,” katanya.

Lantas Alice juga membeberkan prihal beredarnya video tersebut. Menurutnya video itu diambil sekitar satu tahun lalu di Hotel Aston. Saat pertemuan dilakukan dirinya berbicara soal teror. Pada pertemuan itu juga dirinya ditemani dua rekannya.

Usai pertemuan, namun dirinya mengalami musibah yakni telepon gengamnnya dicuri. “Peristiwa itu terjadi sekitar November-Desember 2015 dan sudah dilaporkan k Polsek Medan,” katanya.

Atas kejadian itu pula dirinya tidak pernah bertemu dengan dengan Krishna. Dampak dari hilangnya telepon gengam miliknya yang membuat hasil rekamannya dengan Krishna tersebar di media sosial.

“Termasuk foto anak saya dengan Bapak Krishna tersebar. Dan ada foto-foto anak saya dan foto saya dengan wajah memar. Mungkin itu dikaitkan wajah saya seakan-akan berkaitan dengan Pak Krishna,” paparnya.

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: