Diterpa Gosip Miring, Wakapolda Lampung Krishna Murti Kapok Berfoto Selfie

September 19, 2016
310 Views

JariBerita.com- Dijajaran kepolisian tanah air nama sosok polisi yang satu ini tidak asing lagi untuk di dengar. Terlebih ketika berdinas dijajaran Kepolisian Polda Metro Jaya sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum  Polda Metro Jaya. Siapa lagi kalau bukan Kombes Krishna Murti.

Namanya mencuat dengan aksi dan prestasinya ketika posisi jabatannya sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya, seperti aksinya melawan teroris di Sarinah Thamrin Jakarta dengan mengenakan kaos bertulisan “Turn Back Crime”. Selain itu penuntasan kasus tewasnya mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori (18). Ketika menangani kasus tersebut bahwa penyelidikan yang dilakukan Krisna Murti menyebutkan Akseyna tewas lantaran dibunuh, dan bukan bunuh diri seperti yang dinyatakan Polres Depok.

Atas keberhasilannya itu pula kini Krishna Murti diberikan amanah tugas jabatan barunya sebagai Wakapolda Lampung oleh Kapolri Tito Karnavian. Jabatan barunya itu setelah beberapa hari Tito Karnavian diangkat menjadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo.

Namun sayangnya ditengah-tengah karirnya yang kian cemerlang berita miring menerpa polisi yang akrab dengan rekan-rekan media ini. Salah satu isu miring yang kini dihadapinya yaitu mengenai dirinya disebut-sebut menganiaya rekan wanitanya berinisial NW. Dan kini permasalahan yang tengah dihadapinya itu dalam penyeledikan Divisi Profesi dan Pengawasan Polri.

Prihal penyeledikan tersebut dibenarkan oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengawasan. Adapun awal mula kabar tersebut mencuat dari tulisan mantan pejabat Polda Metro Jaya yang dinilai terkenal menganiaya seorang perempuan disalah satu media on,ine. Dituliskan peristiwa tersebut terjadi Lampung. Namun dalam tulisan tersebut tidak tuliskan siapa perwira polisi yang dimaksud.

Akan tetapi ada beberapa pihak yang menyebutkan pejabat polisi itu adalah  Kombes Krishna Murti. Adanya kabar itu mantan Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara langsung membantah. Krisnhna juga keberatan dirinya kerap menganiaya rekan wanitanya. Karena itu dirinya meminta dan menantang NW melapor ke Mabes Polri.  ‘Silahkan saja ke Mabes Polri untuk konfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar. Dan saya menyerahkan semuanya ke Propam Polri,” kata Krisna Murti,

Bahkan dirinya juga mengaku binggung dengan adanya kabar tersebut. “Binggung juga kenapa dikaitkan dengan isu tersebut. Insya Allah saya tidak pernah melakukan seperti, dan jawaban saya bisa menegaskan isu miring tersebut,” tegasnya.

Kendati demikian dirinya tidak membantah mengenal rekannya itu. Menurutnya beberapa waktu lalu kerap bersama di pameran Turn Back Crime di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Ternyata atas kejadian tersebut dirinya saat ini mengaku akan lebih berhati-hati berteman dan juga berfoto. Bahkan dirinya juga merasa kapok berfoto selfie.

Seperti pada akun media sosial facebook Krisna menuliskan pengumuman enggan diajak berfoto selfie.
Pengumuman; Mulai hari ini saya menolak diajak foto selfie berdua, karena bisa jadi fitnah.. Kalau mau foto harus banyakan seperti ini.. #kmupdates #lampungkece,” tulis Krishna.

Dia juga berjanji mengganti pose “V” dua jari lambang perdamaian, dengan “L” simbol ‘Lampung kece’. “Dua jarinya ganti bentuk jadi L #lampungkece #kmupdates.

 

 

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: