Presiden Filipina Dijadwalkan Bertemu Jokowi di Istana Negara

September 8, 2016
1870 Views

JariBerita.com – Presiden Filipina Rodrigo Duterte bakal berkunjung ke Indonesia. Ia diperkirakan akan tiba di Jakarta pada Kamis, 8 September 2016 malam.

Namun, pertemuan Duterte masih berada di Vientiane, Laos itu baru akan bertemu Presiden Joko Widodo pada Jumat, 9 September 2016.

“Nanti malam Presiden Duterte akan tiba di Jakarta, langsung berangkat dari Laos,” ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha C Nasir.

Arrmanatha menjelaskan, Duterte akan berkunjung ke Istana Kepresidenan, Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi untuk membahas sejumlah isu.

“Besok akan melakukan kunjungan kenegaraan dan akan diterima Pak Presiden Joko Widodo siang hari. Nanti akan ada pertemuan bilateral dan jamuan makan kenegaraan,” kata Arrmanatha.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: