Polisi Geledah Kamar Komandan Jin di Padepokan Aa Gatot

September 7, 2016
116 Views

JariBerita.com – Polisi terus mendalami dugaan kepemilikan narkoba yang melibatkan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Setelah kediamannya di Jakarta, polisi menggeledah Padepokan milik Aa Gatot di Jalan Cikiray, Desa Sukamanah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam penggeledahan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB itu, penyidik Polda Metro Jaya dan Polda NTB menduga salah satu kamar merupakan “kamar suci” dan ruangan sakral bagi para pengikut Aa Gatot.

“Ada tulisan ‘Dilarang naik ke atas kecuali komandan jin atau sudah dipanggil’ dekat kamar itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setyono, pada wartawan di ruangan Media Management Center, Rabu (7/9/2016).

Di ruang tersebut, polisi menemukan sebuah brankas abu-abu. Namun, di dalamnya polisi tidak menemukan apa-apa.

Polisi kemudian melanjutkan penggeledahan ke seluruh ruangan di dalam padepokan itu, termasuk sebuah ruangan untuk bermain biliar. Di ruangan itu, polisi menemukan sebuah brankas silver tanpa isi.

Pada penggeledahan itu, polisi juga melibatkan perangkat Desa Sukamanah Ruli Hardiyansyah, Ketua RW Patria, tokoh masyarakat Dede Djuhardu, tokoh agama Komarudin, Ketua RT Andriansyah serta dua pengacara Aa Gatot, Made dan Suhendra Asido dan adik kandung Gatot Brajamusti, Ade Rahmat Saleh.

Sementara itu, dokumen yang diamankan dalam penggeledahan tersebut adalah buku rekening, surat tanah, surat-surat berharga, dan berbagai album foto, serta dokumen pendirian padepokan.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: