Duh Jauh Dari Anak Artis Femmy Permatasari Mau Coba Bunu Diri

September 4, 2016
920 Views

JariBerita.com- Kesedihan tengah melanda bintang film dan sinetron Femmy Permatasari. Pasalnya semenjak pisah dengan suaminya Samudera Djaya pada 2012, hingga kini dirinya masih sediri dan mengaku sering merasakan kangen terhadap ketiga anaknya, Cinta Richita, Flavia Brigita dan Hermes Rainier Chang .

Pisah dengan ketiga anaknya, setelah Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara memutuskan untuk hak asuh anaknya jatuh pada mantan suaminya. Hal itu pula yang membuat Femmy sedih dan mengaku depresi. Sampai-sampai dirinya ingin coba melakukan bunuh diri lantaran tidak kuat menghadapi kehidupan kesendiriannya itu.

“Coba bayangkan, biasa tidur sama anak-anak sekarang tidur sediri. Jadi kalau merasakan itu suka sedih, dan kepengen bunuh diri aja,” kata Femmy disaat ditemui disela-sela acara kegiatan SCTV di Jakarta.

Diakui Femmy setiap hari selalu merasakan kesedihan dan terkadang menangis bilamana mengingat anak-anaknya. “Jauh dari anak-anak hal yang pedih, saya seorang ibu yang melahirkan tapi jauh dari anak-anak. Setiap hari mikirin anak-anak,” tutur pemeran bintang sinetron Tuyul Dan Mbak Yul  ini.

Agar tidak berlarut-larut merasakan kesedihannya, dirinya berusaha untuk tegar menghadapi cobaan jauh dari anak-anak. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan memanfaatkan untuk bertemu dengan anak-anak setiap libur sekolah. “Bagi waktu saja, kalau hari biasa sama papihnya karena dekat sekolah. Dan kalau libur sama saya,” tegasnya.

Seperti kita ketahui  Femmy menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999.  Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000),Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008). Femmy bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan rumahtangga.

 

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: