Ini Pengakuan Jessica Kumala Wongso Masih Tertarik Hubungan Seksual Dengan Laki-laki

September 1, 2016
272 Views

JariBerita.com- Sosok terdakwa Jessica Kumala Wongso terkait dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin memang menarik perhatian. Kali ini pengakuan teranyar dari Jessica bantahan kalau dirinya suka sesama jenis. Menurutnya hingga saat ini masih suka terhadap laki-laki.

Pengakuan tersebut disampaikan Jessica ketika menangapi keterangan dari saksi ahli Psikologi UI Prof Sarlito saat persidangan, Kamis (1/9). Dengan tegas Jessica menyebutkan bahwa keterangan ahli dianggap tidak benar kalau saya suka sesama jenis. “Saya tegaskan kalau saya masih suka laki-laki, dan saya masih tertarik seksual laki-laki. Keinginan itu dari sekarang dan selamanya,” tegas Jessica.

Lantas Jessica juga menceritakan prihal dirinya diperiksa saksi ahli Psikologi. Saat itu dirinya kerap diminta untuk menggambar di Polda Metro Jaya belum lama ini. Jessica tidak mengetahui bilamana pertanyaan yang diajukan prihal bagaimana seorang yang memiliki kelainan seksual.

“Saat ditanya saya tidak mengerti, karena pikirannya saya menggambar laki-laki. Saya tidak tahu kalau itu pertanyaan menjebak. Jadi sekali lagi saya tegaskan kalau saya tidak tertarik pada wanita,” tegasnya.

Sementara itu dalam memberikan keterangan Prof Sarlito ditanya Hakim Binsar mengenai motif pembunuhan lantaran masalah hubungan asmasa sesama sejenis. Terlebih dari hasil pemeriksaan Jessica di duga ada kelainan seks.

You may be interested

Aneka
shares8 views

Bagaimana Memahami Hukum Allah?

admin - Apr 20, 2018

Tadi pagi aku diskusi dengan beberapa mahasiswa tentang situasi mutakhir Indonesia yang centang perenang, karut bin marut, saling dendam kesumat…

Aneka
shares11 views

Egoisme

admin - Apr 20, 2018

Ada firman Allah dalam Al-Qur’an yang selalu aktual : وَإِذَا مَسَّ الْإِنْسَانَ الضُّرُّ دَعَانَا لِجَنْبِهِ أَوْ قَاعِدًا أَوْ قَائِمًا فَلَمَّا…

Aneka
shares11 views

Kiyai dan Ayam

admin - Apr 15, 2018

Selepas Isya’, setelah merasa cukup memberikan pengajian selama bertahun-tahun pada santrinya, seorang Kiyai memberikan santrinya masing-masing seekor ayam. Kiyai berpesan,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: