Pakai Senjata Laras Panjang Polisi Ciduk Aa Gatot Brajamusti, Isterinya Dan Reza Artamevia

August 30, 2016
90 Views

JariBerita.com- Semua tidak menduga bahwa Ketua Umum PARFI Aa Gatot Brajamusti, dan Isterinya Dewi Aminah serta sahabat dekatnya penyanyi Reza Artamevia akan diciduk polisi. Pasalnya saat itu Aa Gatot usai saja terpilih untuk yang kedua kalinya menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Sehingga hal yang wajar bilamana ada keramain dan kejutan dari rekan-rekanya ingin mengucapkan selamat kepada Aa Gatot. Seperti diungkapkan sahabat Aa Gatot Brajamusti bernama Ozzy SS bahwa saat itu situasi ramai. “Ramai karena habis pemilihan, jadi kita-kita anggap tidak ada kejadian apa-apa,” jelas Ozzy.
Lanjut Ozzy setelah ada keramain kemudian mencoba untuk melihat.

“Karena kamar saya lantai 7 dan Aa Gatot lantai II,” kata Ozzy. Sehingga dirinya tidak mengira sebanyak 20 polisi sambil membawa senjata api laras panjang. “Kaget aja banyak polisi pakai senjata,” cetusnya.

“Saya pikir akting saja atau bagian dari kejutan terhadap Aa. Baru terpilih menjadi Ketum PARFI dan tanggal 29 Aa ulang tahun,” jelas Ozzy yang kerap ditanya identitasnya, dan menyebut berasal dari PARFI.

“Saat itu saya harus menunggu diluar karena ada pemeriksaan,yakni tes urine. Saya tahunya dari salah satu polisi kalau Aa positif mengkomsumsi narkoba,” tutup Ozzy.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: