Dukungan Terus Mengalir, Demokrat Optimis Menangkan Pasangan WH-Andhika

August 30, 2016
85 Views

JariBerita.com- Berbagai upaya terus dilakukan para pengurus Partai Demokrat dalam memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy. Salah satunya dengan merapatkan barisan seluruh pengurus partai dari tingkat Provinsi, Kota Kabupaten, Kecamatan, Ranting hingga Anak Rantin. Dan juga melakukan komunikasi dengan partai koalisi pendukung Wahidin-Andhika, yakni PKS, PAN, Hanura dan Golkar.

Hal tersebut dikatakan Sekertaris DPD Partai Demokrat Media Warman ketika dihubungi JariBerita.com. Menurutnya setelah amanah DPP meningintruksikan menangkan pasangan WH-Andhika seluruh mesin partai yang ada di tingkat Provinsi langsung berkerja. Sayangnya Media enggan menjelaskan strategi apa yang dilakukan Partai Demokrat untuk memenangkan jagoannya.”Pastinya kita akan komunikasi dengan partai koalisi bagaimana sistem memenangkan pasangan WH-Andhika. Kedua bagaimana mesin partai demokrat lebih kencang untuk berkerja, tertuma dekat dengan masyarakat,” tegas Media Warman.

Media juga berkeyakinan pasangan WH-Andhika dapat memenangkan pilkada Banten pada 2017 mendatang. Menurut Media bahwa pasangan WH-Andhika tidak diragukannya lagi dalam kepemipinannya. “Pak WH yang berhasil dalam membangun Kota Tangerang dua periode, dan juga Pak Andhika anak muda yang berpotensi di Banten. Jadi saya anggap pasangan yang idial bagi masyarakat Banten,” katanya.

Terkait beberapa elemen dan jaringan memberikan dukungan terhadap pasangan WH-Andhika, Media kembali mengatakan. Menurutnya dukungan terhadapa masyarakat belakngan in diakui Media terus berdatangan, baik dari tokoh peorangan, ormas, jaringan dan relawan. Dengan begitu Partai Demokrat dan koalisi akan mengakomodir semua itu. “Tentunya saya berterima kasih atas dukungan elemen masyarakat yang mendukung pasangan WH-Andhika. Kita harapkan dukungan tersebut bisa menjadi kunci utama dalam pencoblosan nanti,” lanjut Media.

Seperti halnya dukungan yang datang dari Jaringan Para Pedagang Pasar Serpong siap mengawal kemenangan WH-Andhika. Untuk memenangkan pasangan tersebut para pedang siap melakukan sosialiasi kepada pembeli dan  melakukan deklarasi atas dukungan terhadap WH-Andhika. “Dalam waktu dekat ini sebanyak 170 pedagang pasar yang terbagung pedagang sayuran, Ikan, Daging siap melakukan sosialisasi dan mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan WH-Andhika,” kata salah satu perwakilan pedagang bernama Apet.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: