Ingat, Aturan Ganjil-Genap Kendaraan Resmi Berlaku Hari Ini

August 30, 2016
83 Views

JariBerita.com – Dirlantas Polda Metro Jaya bersama Dinas Pemprov DKI Jakarta hari ini, 30 Agustus 2016 resmi memberlakukan aturan ganjil-genap bagi pemilik kendaraan roda empat.

Setelah melalui uji coba pada bulan lalu, pengguna kendaraam yang melanggat aturan ini tidak akan lagi mendapat teguran. Melainkan langsung dikenai sanksi atau tilang.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Syamsul Bahri menegaskan bahwa pihaknya tidak akan kompromi dengan para pengendara yang melangga aturan ini.

“Jadi harus humanis. Tapi tegas tidak ada kompromi. Tidak ada yang main-main,” ujar Syamsul di Lapangan Monas, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Aturan ganjil-genap diberlakukan di sejumlah jalan di Jakarta yang sebelumnya merupakan daerah 3 in 1. Yakni, Jalan Merdeka Barat, MH Thamrin, Sudirman, Sisingamangaraja, serta sebagian Jalan Gatot Subroto.

Aturan ini berlaku pada hari Senin hingga Jumat dan pada pukul 07.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.

Dan untuk hari ink, hanya kendaraan dengan plat genap yang boleh menggunakan jalan tersebut dan waktu yang sudah ditentukan

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: