Polisi Temukan 2 Kondom Saat Penangkapan Aa Gatot Brajamusti Bersama Isterinya Dewi Aminah

August 29, 2016
144 Views

JariBerita.com– Jajaran Tim Satgas Merah Putih yang tergabung Polres Mataram dan Polres Lombok Barat tidak hanya berhasil menangkap Ketua Umum PARFI Aa Gatot Brajamusti saat berpesta narkoba dikamar hotel, polisi juga berhasil menciduk salah satu perempuan yang menemani Aa Gatot Brajamusti bernama Dewi Aminah. Dari tangan mereka ditemukan berupa barang bukti narkoba jenis sabu dan alat penghisap.

Keterangan polisi dai tangan  Aa Gatot ditemukan berupa Klip Plastik yang berbentuk kristal putih di duga sabu, 1  alat penghisap sabu atau bong, 1  pipet kaca, 2  sedotan, 1  Korek gas untuk membakar bong, 2 dompet berisi KTP, sejumlah Uang,1 Buah HP. Sedangkan ditangan Dewi Aminah ditemukan barang bukti berupa Klip Plastik yang berbentuk kristal putih di duga sabu, 1  alat penghisap sabu atau bong, 2 pipet kaca, 4  sedotan,5  Korek gas untuk membakar bong, 1 dompet berisi KTP, sejumlah Uang, 1  HP, 1  stip obat, 2  kondom.

Seperti ditegaskan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli, Senin (29/8/2016) bahwa penangkapan dilakukan pada Minggu (28/8) disebuah hotel itu atas informasi dari masyarakat. Dan kata Boy polisi telah menyita barang bukti dari kedua orang ini, begitu juga untuk penyelidikan lebih lanjut keduanya diamankan oleh polisi. “Saat ditangkap Aa Gatot Brajamusti yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka tengah dengan perempuan bernama Dewi Aminah.Keduanya sudah ditahan,” kata Boy.

Siapa perempuan bernama Dewi Aminah. JariBerita.com melakukan penelusuran mengenai sosok Dewi Aminah. ternyata perempuan yang ditangkap bersama Aa Gatot Brajamusti bernama Dewi Aminah itu adalah isteri ketiga Aa Gatot Brajamusti. Pernikahaan mereka sudahe berjalan 15 tahun lamanya. Saking cintanya kepada Dewi Aminah, bahkan Aa Gatot juga kerep mempersembahkan sebuah album religi yang berjudul Tunjukan Jalan Yang Lurus untuk isterinya,Dewi Aminah. “Ini adalah hadiah buat istri saya, sehingga ada yang judulnya Demi Allah Aku Cinta Kepadamu (Istriku), dan Alhamdulillah selama 13 tahun berumah tangga nggak pernah ribut,” kata Aa Gatot saat itu ketika peluncuran album barunya.

 

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: