Berjoget Hanya Pakai Bikini, Nikita Mirzani Disuruh Segera Tobat

August 27, 2016
175 Views

JariBerita.com- Kembali bintang film hot bertubuh seksi Nikita Mirzani menjadi sorotan publik. Sensasi cerita yang dimunculkan Nikita lantaran keberaniannya berjoget yang hanya mengenakan bikini. Dan video tersebut diunggah ke media sosial, Instragram. Dalam video itu, mantan istri Sajad Ukra ini hanya memakai bikini sambil bergoyang-goiyang ditengah kerumunan pengunjung lain.

Atas keberanian itu pula beberapa kalangan angkat bicara, termasuk pada netizen. Mereka terkejut atas keberanian dan kenekatan Nikita mengunggah vidoe saat berlibur di Bali, Finn’s Beach Club, termasuk sesama rekan artis. Seperti yang diutarakan Titi Rajo Bintang meminta Nikita tidak melakukan hal tersebut kembali. Bahkan ia meminta ibu dua anak tersebut segera bertobat.  “Astagah dek, tobat dek,” kata Titi.

Mantan istri Wong Aksan inijuga mempertanyakan apakah Nikita mengenekan baju atau tidak.  “Pakai baju gih, ckckck.” Tanyanya. Hingga berita ini diturunkan Nikita belum memberikan keterangan mengenai heboh foto dirinya yang dianggap negatif beberapa orang.

Namun Nikita memberikan pernyataan mengenai krtikannya di Instragram pribadinya. “Saya yah saya, saya Mau menjadi org Yg berani jujur pada dirinya sendiri, daripada hidup Aman tapi tidak mencapai apa2, terkadang kamu harus mengambil resiko,” katanya. “Org Yg tidak prh mengambil resiko tidak Akan pernah mendapatkan sesuatu Yg besar. Jng prh malu untuk mengakui segala sesuatu Yg salah Dan sudah berubah,,, #janganbaper #manja #antikamuflase #antimunafik #nikitamirzani #gasukaabaikan #sayataunganasiapa #nofilterneeded.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: