Kabar Gembira WhatsApp Berbagi Data Dengan Facebook

August 26, 2016
68 Views

JariBerita.com– Untuk kali pertama dalam empat tahun belakangan ini sejak diakuisisi oleh Facebook,  Platform aplikasi WhatsApp dalam waktu dekat ini akan memperbarui layanan persyaratan dan kebijakan privasi.  Sebagai bagian dari persyaratan baru tersebut, WhatsApp akan berbagi (sharing) data pengguna dengan Facebook.

Langkah tersebut guna melacak metrik pengguna untuk memeriksa sejumlah hal seperti seberapa sering orang menggunakan layanan mereka untuk “melawan spam pada WhatsApp”. Disamping itu pula bahwa nomor pengguna WhatsApp juga akan dikoneksikan dengan Facebook, sehingga ketika menggunakan Facebook mereka akan melihat teman yang disarankan berdasarkan orang-orang yang dikenal, tentunya dengan masuknya lebih banyak iklan yang sesuai dengan target pengguna.

WhatsApp sendiri menjamin kerahasiaan dari isi pembicaraan dari para pengguna sehingga percakapan pengguna terenkripsi, yang berarti bahwa hanya pengguna dan orang yang diajak bicara yang mengetahui isi percakapan, bahkan WhatsApp dan Facebook sendiri menjamin tidak mengetahuinya, dan nomor pengguna tidak akan diserahkan kepada pengiklan. (Silaen)

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: