DPP PKS : Sebut Nasib Fahri Hamzah Di DPR Hanya Menghitung Hari

August 25, 2016
34 Views

JariBerita.com_Polemik internal Partai Keadilan Sejahtra (PKS ) memasuki babak baru.  Dan yang teranyar DPP PKS mengisyaratkan bahwa kadernya Fahri Hamzah segera angkat kaki dari posisi jabatanya sebagai Wakil Ketua DPR RI. Seperti ditegaskan kuasa hukum DPP PKS Zainudin Paru bahwa Fahri Hamzah sudah dipecat dari PKS. Namun anehnya bahwa Fahri hingga saat ini masih tetap berkeinginan mempertahankan posisinya itu.

“Nasib Fahri hanya menghitung hari sebagai wakil Ketua DPR. Seperti Gamari Sutrisno telah resmi diganti dari DPR, Gamari dipecat atas keputusan Majelis Tahkim. Begitu juga dengan Fahri,” tegas Zainudin.

Lanjut Zainudin seharusnya masalah polemik internal sudah selesai. Bahkan ia juga meminta rekannya itu harus segera legowo dari posisinya itu. “Seharusnya Fahri melihat contoh seperti Gamari yang legowo dan menerima keputusan partainya. Bahkan Gamari tidak pernah mengugat DPP PKS. Dan surat pemberhentian dari Presiden sudah turun,” katanya.

Disisi lain Zainudin juga mempertanyakan kehadiran Fahri Hamzah di DPR. Menurutnya kehadiran Fahri tidak diketahui dari mana, karena posisi Fahri saat ini sudah digantikan oleh Ledya Hanifa. “Yang jelas PKS sudah selesai, DPP sudah mengajukan penganggantinya. Dan Fahri sendiri sudah diberhentikan sebagai anggota partaiu, dan jabarannya juga sudah diganti Bu Ledia Hanifa,” katanya kembali.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: