Ahok: Haji Lulung, Lu Jangan Deket-deket Gue!

August 25, 2016
20 Views

JariBerita.com – Politikus PPP Abraham Lunggana (Lulung)menyebut Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai psikopat dalam sebuah forum diskusi. Lulung mengklaim pernyataanya tersebut diperkuat data dari RSPAD Gatot Subroto selaku pihak penerbit hasil tes kesehatan Ahok pada Pilkada DKI 2012.

Menanggapi hal tersebut, Ahok malah meminta Lulung untuk tidak berada dekat dengannya.

“Makanya gue bilang kalau gue ada gangguan kejiwaan, ‘Lulung, lu jangan dekat-dekat sama gue, lu. Bahaya lu’,” ujar Ahok di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Lebih lanjut, Ahok juga merasa dirinya tidak memiliki masalah kejiwaan. Ia menyangkal jika tuduhan Lulung dan menganggapnya sebagai fitnah.

Pasalnya, jika pernyataan Lulung benar, maka seharusnya ia tak lolos seleksi kesehatan saat Pilkada 2012.

“Dari IDI? Itu mah fitnahnya gile bener. Kan gue udah bilang gangguan jiwa gue masih pas garisnya (ambang batas kewarasan), kalau udah lewat udah enggak lolos jadi Gubernur,” katanya.

Ia pun menekankan dirinya masih sehat secara fisik maupun mental untuk menempuh tugasnya sebagai Gubernur. “Tapi saya sehat jasmani dan rohani dan masih lolos. Masih pas,” pungkas Ahok.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: