Pengacara Krisna Murti Panik Saat Ditanya Soal Tersangka Nur Alam?

August 25, 2016
142 Views

JariBerita.com- Ada kejadian yang unik usai sidang perdana atas terdakwa mantan anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra M Sanusi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (24/8). Kejadian unik dan buat panik itu menimpa kuasa hukum M Sanusi, Krisna Murti SH.

Dalam persidangan tersebut dua orang yang menjadi incaran para wartawan yaitu M Sanusi dan Krisna Murti. Usai sidang berlangsung wartawan memburu M Sanusi untuk dikonfirmasi persidangan perdana dengan materi pembacaan dakwaan. Setelah M Sanusi para wartawan berlanjut memburu Krisna Murti untuk tanggapan dan langkah sebagai kuasa hukum.

Setelah beberapa pertanyaan mengenai jalannya persidangan Sanusi, ternyata para wartawan mengkonfirmasi kepada Krisna Murti soal Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Tentunya pertanyaan wartawan membuat Krisna Murti binggung dan panik.

Bagaimana soal Nur Alam?”Lahh kok soal Nur Alam,” cetus Krisna. Betul ditunjuk sebagai kuasa hukum Nur Alam.”Enggak, mungkin bukan Krisna Murti saya, tapi Krisna Murti yang lain. Karena nama Krisna Murti bukan saya aja, ada banyak ada Krisna Murti polisi sekarang jadi Wakapolda Lampung ada juga Krisna Murti artis anggota DPR. Mungkin ada juga Krisna Murti yang pengacara,” tegas.

Krisna Murti di Tipikor seraya berjalan.
Tidak puas jawaban, akhirnya wartawan mengorek kembali soal kasus Nur Alam. “Kalau kesaya nanti saya pelajari dulu kasusnya apa. Nanti jangan salah orang kalian,” jelasnya.

Setelah menjawab kemudian Krisna juga menceritakan mengenai dirinya yang kerap suka salah orang. Menurutnya ketika mantan Direktur Umum Polda Metro Jaya Krisna Murti dimutasi jadi Waka Polda Lampung banyak yang sms dan telepon mengucapkan selamat. Begitu juga saat persidangan Jessica ada wartawan yang minta tanggapan soal Jewssica.

“Jadi ada aja yang telepon dan salah orang. Mungkin nama Krisna Murti lagi tenar jadi suka salah. Belum lagi saat Krisna Murti artis jadi anggota DPR yang diberitakan menelantarkan isterinya juga ada yang konfirmasi kesaya,” jelasnya.

Bahkan menurutnya peristiwa itu tidak hanya menimpa dirinya, melainkan salah alamat juga pernah dialami Krisna Murti polisi.” Kalau enggak salah Bang Krisna pernah menulis diakun twitter mengenai salah alamat dirinya menikah lagi,” jelasnya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: