Personel Polisi Tewas Dibunuh di Riau

August 25, 2016
17 Views

JariBerita.com – Kasus pembunuhan terhadap personel polisi terjadi lagi. Kali ini seorang anggota Polres Meranti di Polda Riau, bernama Brigadir Polisi Adil Tambunan tewas dibunuh secara sadis oleh seorang oknum pegawai honorer Dinas Pendapatan Daerah setempat.

“Peristiwa itu terjadi Kamis pukul 01.45 WIB dinihari tadi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo, di Pekanbaru, Riau, Kamis (25/8/2016).

Pelaku pembunuhan berinisial AAP atau kerap disapa Adi (24) membunuh Adil Tambunan di depan Hotel Furaman, Kota Selat Panjang dengan menghujam sejumlah bagian tubuh korban menggunakan senjata tajam. Aksi sadis itu dilakukan setelah keduanya terlibat adu argumen.

Setelah Tambunan tumbang tidak berdaya, sejumlah warga sempat berusaha menolong dan membawanya ke RSUD Meranti, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Adi langsung melarikan diri.

Pasca kejadian itu, Kepala Polres Meranti, AKBP Asep Iskandar, langsung memerintahkan jajarannya mencari Adi. Berawal dari laporan masyarakat, sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku Adi diketahui keberadaannya.

Polisi langsung berusaha menangkap Adi yang lalu melawan, sampai akhirnya ditembak untuk dilumpuhkan perlawanannya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: