Ormas PDI P ‘Repdem’ Ahok Harus Tumbang

August 24, 2016
94 Views

JariBerita.com – Penolakan terhadap calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya  Purnama atau Ahok kembali terdengar. Kali ini bahkan datang dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem).

Repdem yang merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut beralasan bahwa Jakarta selama dipimpin Ahok kerap mengeluarkan kebijakan yang menyakiti rakyat kecil.

“Saat masih dipimpin oleh Jokowi sebagai gubernur, Jakarta berhasil menampilkan tata kelola yang menjamin keharmonisan antar elemen yang majemuk. Serta melakukan pembangunan secara manusiawi,” ujar Ketua DPN Repdem Bidang Organisasi, Wanto Sugito saat jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Berbeda dengan pendahulunya, Ahok yang kini digadang akan maju kembali dalam Pilkada 2017 sama sekali tidak memperhatikan rakyat kecil saat memimpin.

Wanto juga menyebut Ahok tidak menampakkan tata krama, kesantunan dan keteladanan baik dalam hal bernegara maupun berpolitik.

“Tindakan dan sikap arogan Ahok melakukan klaim sepihak dan menebarkan informasi bohong ke publik terkait pencalonannya. Serta mendeskreditkan PDI Perjuangan adalah contoh buruk yang dilakukan Ahok dengan menghalalkan segala cara,” katanya.

Dengan demikian lanjut Wanto, Repdem menolak keras pencalonan kembali Ahok sebagai Gubernur DKI JAkarta pada Pilkada 2017 mendatang. sejumlah aktivis Repdem yang saat itu mengenakan kemeja merah turut bernyanyi mengenai posisi Ahok nanti.

“Ahok pasti tumbang…Ahok pasti tumbang…Ahok pasti tumbang,”

You may be interested

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?
Aneka
shares6 views
Aneka
shares6 views

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?

admin - Jun 22, 2018

Keharaman riba telah disepakati oleh para ulama. Namun apakah bunga bank itu termasuk riba? Para ulama berbeda pandangan. MUI mengatakan:…

Aneka
shares13 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares13 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: