Bill Gates Masih Bertahan Orang Terkaya Di Dunia, Ini Kekayaanya

August 24, 2016
36 Views

JariBerita.com– Pendiri Microsoft Bill Gates hingga saat ini masih menyandang sebagai orang terkaya di dunia. Setiap tahun kekayaanya kian bertambah, dan kini teranyar kekayaanya mencapai USD 90 miliar. Kekayaannya itu diperoleh dari  keuntungan saham-saham Canadian National Railway Company and Ecolab Inc.

Seperti dilansir Bloomberg Billionaires Index bahwa kekayaan Gates sekarang lebih besar dari orang kaya kedua di dunia, mogul pebisnis eceran asal Spanyol dan Amancio Ortega. , Kekayaan USD90 miliar itu, ternyata hanya kekayaan bersih pendiri Microsoft Corp itu sama dengan 0,5 persen dari Pendapatan Domestik Bruto atau PDB Amerika.

Pundi-pundi kekayaan Bill Gates ternyata tidak hanya di dapatkan dari Microsoft saja, kini bisnis Bill Gates juga menggurita lewat bioteknologi dan farmasi. Dia berpendapat tentang harga obat-obatan, penelitian medis, rekayasa biologi, artificial intelligence, dan bioteknologi merupakan salah satu ceruk bisnis yang mempunyai peluang besar kedepannya.

Lewat bisnis medicalnya tercebut, Gates telah mampu membuat yayasannya sebagai salah satu pemain besar dalam meningkatkan kesehatan global dan mengurangi kemiskinan.

Konferensi ASM Microbe memberi kesempatan Bill Gates berbicara tentang kesehatan global dan terutama sumbangannya dalam inovasi ilmu tentang kuman atau mikroba dan pemahamannya yang dapat meningkatkan kesehatan. Sejak semula, Gates menjelaskan bahwa ia melihat bioteknologi baru sebagai bagian utama dari upaya untuk memberantas penyakit.

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: