Sanusi Siap Hadapi Sidang Perdana Kasus Reklamasi

August 23, 2016
16 Views

JariBerita.com- Rabu, (24/8) sidang perdana kasus suap pembahasan raperda atas terdakwa mantan anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra M Sanusi di gelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Menghadapi sidang perdana terdakwa M Sanusi mengaku siap mengikuti jalannya persidangan.

Seperti dikatakan kuasa hukum Sanusi, Krisna Murti, SH bahwa kliennya siap mengikuti jalannya persidangan. Menurut Krisna sejak bahwa awal kliennya semenjak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK selalu kooperatif mengikuti proses hukum. ” Bang Uci (Panggilan M Sanusi) sehat dan siap mengikuti persidangan. Karena sejak awal bang Uci selalu kooperatif mengikuti proses hukum,” tegas Krisna Murti ketika dihubungi wartawan di Jakarta.

Kembali ditegaskan Krisna pihaknya siap mengikuti persidangan dari awal hingga akhir. Disisi lain pihaknya terus berupaya memberikan pembuktian dengan saksi-saksi yang telah dipersiapkan. Tentunya upaya semua itu untuk mematahkan atas sangkaan KPK terhadap M Sanusi yang di duga menerima uang suap Rp. 2 Miliar dari pengusaha Ariesman.

“Kita lihat jalan persidangan. Terpenting persidangan bisa berjalan dengan lancar. Dan mohon doanya agar diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti jalannya persidangan,” kata pengacara yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Jaringan Advokat Republik Indonesia ini.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: