KPK Geledah Kantor Gubernur Sulteng, Ada Apa?

August 23, 2016
59 Views

JariBerita.com – Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan tengah melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait kasus dugaan korupsi izin penerbitan usaha pertambangan.

Menurut Plt Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati salah satu tempat yang sedang digeledah sejak pagi ini adalah kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

“KPK menggeledah di beberapa lokasi di Kendari dan Jakarta terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) izin penerbitan usaha pertambangan,” ujar Yuyuk Andriati di kantornya, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Selain itu lanjut Yuyuk, pihaknya juga menggeledah kantor ESDM serta beberapa rumah di Jakarta yang belum bisa diinformasikan lokasi detilnya.

Meski demikian, Yuyuk belum mau menjelaskan siapa pihak yang diduga terlibat dalam perkara ini dan telah dijadikan tersangka oleh lembaganya.

“Belum diumumkan (tersangkanya),” pungkas Yuyuk.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: