PKB Dukung Sandiaga S Uno, Dan Sodorkan Nama Wagub?

August 23, 2016
26 Views

JariBerita.com– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah memutuskan untuk mendukung Sandiaga S Uno sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Tidak hanya memberikan dukungan terhadap Sandiaga S Uno, PKB juga menyodorkan nama sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampingi Sandiaga.

Nama yang disodorkan PKB adalah Sekda DKI Jakarta Saufullah. PKB menilai Saefullah sosok yang tepat mendampingi Sandiaga S Uno. Namun dengan siapa Sandiaga penamping sebagai wakil gubernur, seperti dikatakan Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas diserahkan kepada Sandiaga S Uno sebagai calon Gubernur.

“PKB merekomendasikan Sekda DKI Saefullah yang juga Ketua DPW PNU DKI Jakarta berpasangan dengan Sandiaga, tetapi semua akan terserah Sandiaga untuk memilih wakilnya. “Kalau rekomondasi kita sama Pak Saefullah, finalnya siapa kami serahkan sama yang bersangkutan,” jelasnya.

Seperti kita ketahui bahwa PKB sudah memutuskan untuk mendukung politisi Partai Gerindra sebagai calon Gubernur. Atas dukunganya itu dalam waktu dekat ini PKB akan mengadakan deklarasi dukungan terhadap Sandiaga S Uno.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: