PKB Putuskan Dukung Sandiaga S Uno Pilkada DKI

August 23, 2016
49 Views

JariBrita.com– Akhirnya terjawab sudah kemana arah Partai Kebangkatina Bangsa (PKB) dalam menentukan sikapnya dalam mendukung calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. PKB sudah memutuskan sikapnya mendukung calon gubernur Sandiaga S Uno. Bahkan dalam waktu dekat ini PKB akan melakukan deklarasi dukungannya.

Hal tersebut dikatakan Humas Desk Pilkada DPW PKB DKI Jakarta, Heriandi Lim kepada wartawan. “”PKB DKI sudah memutuskan dukungan terhadap Sandiaga Uno. Dukungan tersebut atas hasil mekanisme rapat pengurus DPW DKI. Dan mengenai deklarasi dukungan akan dilakukan di di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Jakarta, Ahmad Fauzi, tepatnya Pesantren Al Qudwah Al Mukaddasah, Cakung, Jakarta Timur,” Heriandi.

Heriandi juga menyebutkan bahwa dukungan DPW DKI sejalan dengan keputusan DPP. “DPP telah mempertimbangkan keputusan DPW DKI untuk mendukung Sandiaga S Uno,” katanya.

Terkait lobi politik untuk mengenai pendamping Sandiaga S Uno bahwa PKB menyerahkan kepada Sandiaga S Uno. Namun PKB juga telah mengusulkan nama pendamping Sandiaga S Uno yakni Sekda DKI Saefullah untuk kandidat cawagub. “PKB untuk wakilnya mengajukan nama Sekda DKI Saefullah. Yah kita serahkan saja kepada Sandiaga S Uni siapan yang cocok menjadi wakilnya,” ujarnya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: