Berapa Tarif PSK Berkedok SPG yang Ditangkap Polisi?

September 9, 2016
239 Views

JariBerita.com – Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membongkar praktik prostitusi online yang menyediakan model, pramugari, dan sales promotion girl (SPG) sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Lantas berapa tarif yang biasa dibandrol para SPG dan pramugari sekali berkencan?

Penelusuran tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, para SPG dan pramugari yang dijajakan lewat situs penyedia jasa tenaga kerja SPG dibanderol Rp 5 juta sampai Rp 7 juta untuk sekali kencan.

Selain itu, situs yang mengklaim diri sebagai penyalur jasa model, pramugari, dan SPG itu juga menampilkan foto-foto dan data diri wanita muda berparas cantik.

Berdalih menyediakan talent model atau SPG untuk sebuah event, situs ini ternyata menjajakan PSK. Polisi pun menangkap seorang muncikari berinisial AN dan seorang model berinisial T yang dijajakannya sebagai PSK.

“Ini berawal dari kecurigaan petugas cyber crime yang menemukan sebuah situs penyewaan model dan SPG untuk acara-acara. Setelah ditelusuri, ternyata jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi. Seorang muncikari dan model sudah ditangkap,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Fadil Imran, Senin (22/8/2016).

Polisi menangkap mereka di sebuah hotel di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Dari bukti-bukti yang ada, polisi langsung menetapkan muncikari itu sebagai tersangka atas dugaan prostitusi.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: