SBY Ambil Alih Jubir, Ruhut Tetap Diijinkan Kritis

August 22, 2016
22 Views

JariBerita.com- Pasca penonaktifan Ruhut Sitompul sebagai Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, kini posisi tersebut diambil langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY. Hal tersebut dikatakan Ruhut usai bertemu dengan SBY disalah satu tempat.

“Tim Jubir akan dikomandai Pak SBY. Semua itu berkaitan dalam penataan pengurus Partai Demokrat kedepan,” tegas Ruhut saat melakukan jumpa pers di Ruang Fraksi PD, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Menurut anggota Komisi III itu menyebutkan semua kader Partai Demokrat bisa menjadi Jubir. Pasalnya para kader sudah dilatih Bagaimana dihadapan publik. Akan tetapi posisi tersebut tetap diambil alih oleh SBY.

Kendati sudah dinonaktifkan oleh SBY, namun dirinya tetap bisa kritis dan aktif sebagai tugasnya di Komisi III. “Saya diminta SBY agar tetap aktif dan kritis terutama dalam hal pemberantasan korupsi. Dan Pak SBY juga minta saya lebih fokus dan aktif sebagai atas posisi saya sebagai Koordinator Polhukam di DPP Partai Demokrat,” paparnya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: