Dinonaktifkan Sebagai Jubir Oleh SBY, Ini Perlawanan Ruhut Sitompul

August 22, 2016
77 Views

JariBerita.com– Anggota Komisi III Ruhut Sitompul langsung reaksi keras setelah di damprat oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY melalui pesan singkat sms. Isi pesan singkat SBY terhadap Ruhut mengenai penonaktifan sebagai Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

Menanggapi hal tersebut melalui media sosial twitter Ruhut mengakui isi pesan SBY terhadap dirinya. Ruhut juga menilai penonaktifkan yang dilakukan SBY lantaran ada sahabatnya yang tidak suka pada dirinya, bahkan keinginan dirinya untuk dipecat.

“Ha ha ha.. Orang-orang stres yang ketakutan melihat aku di Partai Demokrat maunya aku dipecat dari PD,”tulis Ruhut di akun Twitter @ruhutsitompul. Ruhut juga kerap menuliskan rasa kasihan terhadap SBY bilamana dirinya di pecat. “Kacian deh apa Pak SBY berani PECAT.”

Sementera itu ketika dikonfirmasi JariBerita.com Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan membenarkan penonaktifkan rekannya Ruhut Sitompul dari Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat. Mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat ini membantah kalua Ruhut dipecat dari Partai Demokrat. “Tidak dipecat, tapi (diberhentikan) sebagai jubir saja,” jelas Syarief Hasan.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: