Ini Kata Agus Harimurti Yudhoyono Berbicara Masa Kejayaan Bangsa Indonesia

August 22, 2016
291 Views

JariBerita.com- Putra pertama mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono mulai tampil dihadapan publik. Agus tampil dihadapan ribuan peserta  bersama tokoh lainnya, seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil, mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, dan Imam Islamic Center of New York Shamsi Ali.

Agus untuk tampil dalam kegiatan  talkshow bertajuk ‘Abad 21 Sebagai Zaman Kecemerlangan Indonesia’, di Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016). Suami artis Annisa Pohan itu memaparkan  peranan pemuda dalam menyongsong masa depan bangsa. Meski banyak rintangan Agus  Agus merasa optimesme tentang Indonesia masa akan datang menjadi lebih baik.

Disisi lain Agus juga berkeyakinan pada tahun 2045 adalah masa keemasan Indonesia, diantaranya banyak yang terjadi seperti revolusi teknologi. “Perjalanan itu seiring dengan wajah dunia yang berubah. Kedepan ada revolusi diberbagai bidang, diantaranya globalisasi, teknologi,” kata Agus.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: