Penyanyi Rossa Dari Bisnis Karoke, Kini Merambah Ke Parfum

August 22, 2016
56 Views

JariBerita.com – Kalangan selebritis di Indonesia saat ini benar-benar memanfaatkan kepopulerannya dalam kegiatan berbisnis, seperti halnya yang dilakukan penyanyi bertubuh mungil Rossa. Setelah berhasil bisnis tempat karoke, kini mantan isteri penabuh drum group band Padi Yoyo ini terjun ke bisnis parpum dan kecantikan wanita.

Merasa yakin dengan bisnis barunya itu, penyanyi asal kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini mengataka bahwa brand parfumnya itu dapat dinikmati semua kalangan. Menurutnya beberapa strategi tengah dilakukan agar bisnis parfumnya laris manis, yakni cara yang dilakukannya penjualan parfum tidak hanya dilakukan pasar-pasar konvensional.

”Saya manfaatkan jasa para resseler, karena dijual market konvensional itu sudah biasa. Tetapi saat ini saya ingin ajak orang-orang bekerjasama dengan saya (melalui reseller),” kata Rossa di Tangerang, Minggu 20 Agustus 2016.

Dalam bisnisnya itu dirinya juga menggandeng salah satu Perusahaan di Negri Jiran Malaysia. “Di Malaysia saya kerjasama dengan satu perusahaan, akhir bulan ini mau ke sana (Malaysia) untuk mempromosikan Rossa Parfume,” tegas pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani. (Sigit)

 

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: