Ahok Ngaku Dapat Restu Megawati, PDI P Sebut Ahok Upaya Adu Domba Dan Pecah Belah Kader PDI P

August 21, 2016
19 Views

JariBerita.com– Kader PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengaku keberatan dan menolak pernyataan patahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Andreas tidak terima terhadap Ahok yang telah gembar-gembor mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI P Megawati Soekarno Putri untuk mendapatkan tiket kendaraan PDI P untuk maju sebagai calon Gubernur DKi Jakarta 2017 mendatang.

Menurut Ketua DPP PDI P ini pernyataan Ahok akan di dukung PDI P lantran berpasangan dengan Saiful Djarot sebagai Wakil Gubernur dinilainya upaya adu domba dan memecah kader PDI P. “Saya anggap Ahok licik lantaran telah mengadu domba serta memecah belah kader PDIP. Saya anggap Ahok partai politik sebagai ‘kuda tunggangan’,” tegas Andrean pada pernyataannya, Minggu (21/8).

Andreas pun menilai cara berfikir Ahok pragmatis lantaran semua cara dilakukan agar mendapatkan tiket dari partai politik. “Kita lihat saja semua digunakan, seperti sebelumnya ‘Teman Ahok’, dan sekarang dekati partai politik. Upaya itu bagi Ahok terpenting dapat berkuasa dan kembali lagi menjadi Gubernur,” tegasnya.

Terlebih kata Andrea sepengetahuan dirinya sebelum bernaung di Partai Golkar Ahok masuk di Partai Indonesia Baru. Masuknya Partai Indonesia Baru lantaran ingin menjadi Bupati Belitung Timur. Setelah itu masuk Golkar agar dapat duduk menjadi anggota DPR RI, dan keinginannya menjadi Wakil Gubernur Ahok dekati Partai Gerindra.

“Dan sekarang jelang pilkada 2017 Ahok membuat tim sukses Teman Ahok hingga berkoar-koar ingin maju lewat jalun perseorangan. Tapi nyatanya Ahok memilik partai politik,” kata anggota DPR ini.

Dalam perjalanan itu juga dirinya melihat Ahok mempunyai pola mengadu domba dan memecah kader. Hal itu pula dirinya berharap PDI P untuk berfikir dahulu bilamana akan mengusung Ahok. “Track record loyalitasnya kurang baik. Political tricky-nya licin, “ tutupnya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: