Ketua Tim Kampanye Donald Trump Pilih Mundur

August 21, 2016
58 Views

JariBerita.com – Paul Manafort, ketua tim kampanye kandidat presiden AS dari Partai Republik Donald Trump mengundurkan diri. Padahal, ia baru menjalani jabatannya tersebut belum genap dua bulan.

Seperti dilansir dari BBC pada Minggu 21 Aguustus 2016, Trump telah mengkonfirmasi pengunduran diri Manafort dalam sebuah pernyataan.

Dia pertama kali menjabat sebagai pimpinan tim kampanye Trump setelah mantan manajer Corey Lewandowski dipecat pada Juni lalu.

Hingga kini belum ada kabar resmi mengapa yang bersangkutan memilih mundur.

Dengan mundurnya Manafort, pada awal pekan ini tim akan merombak struktur dengan menempatkan kepala eksekutif dan manajer kampanye yang baru.

Saat ini, Trump berada dalam tekanan setelah sejumlah kontroversi dan hasil jajak pendapat yang menempatkan dirinya di bawah kandidat presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: