PAN: Ahok Pasti Tumbang!

August 20, 2016
34 Views

JariBerita.com – Ketua DPP PAN Yandri Susanto meyakini, Koalisi Kekeluargaan akan mampu mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia pun menegaskan kalau PAN tak akan pernah mendukung Ahok.

“Yang jelas PAN tidak Ahok. Ahok pasti tumbang,” kata Yandri usai menghadiri acara di SMAN 68 Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Dia menyebut, Koalisi Kekeluargaan sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi politik. Ketujuh partai politik (parpol) itu adalah PAN, PDIP, PKB, PKS, Demokrat, PPP, dan Gerindra. Yandri pun berharap kalau PDIP tidak akan mengusung Ahok.

“Koalisi Kekeluargaan sedang membangun komunikasi terus. Siapa yang akan dicalonkan di luar Ahok. Kita masih berharap PDIP tidak usung Ahok. Kalau PDIP tidak usung Ahok mudah-mudahan DKI punya pemimpin yang lebih baik, lebih bijak, lebih santun, tidak arogan, tidak zalim,” Yandri memaparkan.

Saat ditanyakan mengenai kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke Kantor DPP PDIP untuk menemui Megawati Soekarnoputri, Yandri enggan bicara. Pertemuan itu berlangsung kurang lebih satu jam.

Anggota Komisi II DPR ini menegaskan, Koalisi Kekeluargaan di Pilkada DKI 2017 akan tetap jalan meski tanpa PDIP.

“Kalau PDIP ke Ahok berarti kita enggak koalisi dengan PDIP. Jadi kita tidak ingin di Jakarta itu calon tunggal, pendukung Ahok kan juga sudah cukup kursinya,” Yandri menandaskan.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: