Ini Posisi Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

August 20, 2016
404 Views

JariBerita.com – Salah satu cara untuk meningkatkan libido pasangan yang telah lama menikah adalah dengan bercinta di kamar mandi. Cara ini biasanya dapat dilakukan tanpa harus foreplay dan sebagainya.

Namun mengingat risiko licin dan sebagainya, posisi seks seperti apa yang aman dilakukan?

Psikolog Seksual Zoya Amirin mengatakan, posisi seks seperti doggy style atau saling berhadapan bisa menjadi pilihan Anda. Yang terpenting saat bercinta ini akan membangkitkan gairah berdua.

“Shower quickie sex disarankan bagi pasangan yang telah lama menikah. Seperti tur singkat, hubungan ini akan membuat perasaan menggairahkan dalam waktu singkat,” kata Zoya Amirin.

Bahkan, kata Zoya, kadang saat bercinta singkat di kamar mandi ini tidak perlu ejakulasi karena intinya adalah menikmati momen dan setelahnya menjadi bergairah kembali.

“Cobalah ini sebagai bumbu pernikahan, jangan stuck bercinta di kamar tidur. Bikin suatu hal yang berbeda sehingga ada cerita, kenangan manis yang memperkuat hubungan pernikahan Anda,” pungkasnya.

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: