Polisi Kembali Berhasil Tangkap Murcikari, Model Dan Bongkar Bisnis Esek-esek Media Online

August 20, 2016
109 Views

JariBerita.com– Praktek prostitusi melalui media sosial tidak pernah henti-hentinya.Hingga saat ini bisnis haram tersebut masih tetap saja marak, meski beberapa kali aparat polisi berhasil meringkus dan membongkar bisnis tersebut. Seperti baru ini jajaran Kepolisian Metro Jaya kembali berhasil membongkar jaringan prostitusi online terselubung via website, dan menetapkan tersangka mucikari dan model.

Keberhasilannya polisi membongkar bisnis esek-esek melalui portal website yang diberinama www.spgusher…….com dengan melakukan pelacakan dan penyamaran. Semua polisi menduga website tersebut sebuah portal penyedia  SPG, Usher dan model-model hingga Pramugari untuk menjajakan produk. Namun usut diusut kecurigaan polisi membuahkan hasil, ternyata portal media sosial itu menyediakan jasa cewek-cewek panggilan dengan tarif yang berbeda.

“Kepolisian mencurgian website tersebut yang tercantum menyediakan jasa SPG dan Usher, pada akhinrya setelah ditelusuri ternyata penyedia jasa panggilan bisnis haram. website itu adalah upaya kedok saja, dan kini seorang muncikari dan model sudah ditangkap,” terang Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran, Sabtu (20/8).

Lanjut Imran setelah terbongkarnya bisnis esek-esek media online oleh Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, akhinrya kepolisian telah menetapkan tersangka berinisial AN yang berprofesi mucikari dan model berinisial T berprofesi sebagai PSK. “Keduanya ditangkap di sebuah hotel kawasan Kalibata, Jakarta Selatan,” katanya.

Sementara itu Kasubdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu menjelaskan mengenai awal mula penangkapan hingga membongkar situs tersebut. Dalam situs itu terpangpang beberapa model cantic untuk jasa SPG, Usher dan dan Pramugari. Setelah itu polisi melakukan penyamaran dengan transaksi undercover buy dengan AN .

“Kita akhinrya berkomunikasi dengan AN melalui WhatsApp. AN hanya ingiun berkomunikasi dengan pelanggan, yang akhirnya AN mengirimkan daftar fdftar nama-nama wanita yang bisa diajak kencan, lengkap dengan foto dan tarif PSK,” katanya.  tersebut. Bahkan kepada petugas AN pun menawarkan seorang pramugari berinisial V dengan tariff sekali kencan Rp 7 juta.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: