Ingin Tahu Pasangan Kita Setia Atau Tidak, Ini Ciri-cirinya

August 20, 2016
16 Views

JariBerita.com– Rasanya tak ada yang paling membahagiakan dan membuat hati tenang selain memiliki pasangan yang setia. Bersama dengan pasangan yang setia, kita akan merasa nyaman dan tak cemas akan hal-hal yang diinginkan. Bahkan sebuah ikatan yang dilandasi dengan kesetiaan akan menghadirkan kebahagiaan.

Untuk mengetahui setia tidaknya seorang pria memang cukup kompleks. Tapi ada gambaran umum yang bisa kita jadi patokan tentang pria yang setia. Let’s find out!

Saat Ada Masalah, Dia Tak Lepas Tangan

Ketika muncul masalah, dia bukan tipe orang yang kabur begitu saja. Malah, dia akan membantumu dan bersama-sama mencari jalan keluarnya. Masalah pun bisa beres dengan tetap berpikir jernih.

Dia Selalu Bisa Membuatmu Tertawa

Kalau dia memang tulus mencintaimu maka dia akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu. Berbagai cara dilakukannya untuk membuatmu tertawa. Tawamu adalah kebahagiaannya.

Mau Minta Maaf Saat Berbuat Salah

Cuma pria paling pemberani yang mau meminta maaf saat berbuat salah. Dengan jantan, dia akan mengakui kesalahannya kalau dia melakukan sebuah kesalahan. Pria seperti ini sangat layak untuk diperjuangkan.

Dia Memperlakukan Keluargamu dengan Baik

Untuk mengenal seberapa baik hatinya, perhatikan caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu. Kalau dia bisa memperlakukan keluargamu dengan baik, rasanya dia tak akan berpaling darimu.

Setiap Kali Berjanji Tak Pernah Ingkar

Bukan cuma janji manis di mulut saja. Saat sudah membuat sebuah janji, dia akan selalu berusaha untuk menepati. Sekalipun ada halangan yang membuatnya tak bisa menepati janjinya, dia akan selalu memberi penjelasan padamu.

Dia Orang Pertama Yang Membantumu Saat Kamu Bermasalah

Saat kamu mengalami masalah, dia orang pertama yang akan hadir untukmu. Apapun bisa ia lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik.

Hal-Hal Kecil Tentang Dirimu Itu Penting

Dia tahu persis soal hal-hal kecil dan sederhana tentang dirimu. Mulai dari soal kebiasaan makan hingga apa yang kamu sukai dan tak kamu sukai. Lebih dari itu, ia juga sering memujimu untuk setiap perubahan kecil seperti gaya rambut atau soal baju yang kamu kenakan.

Tapi setiap pria pastinya punya cara tersendiri untuk menunjukkan sifat setia dan cintanya pada seseorang yang istimewa di hatinya. Yang jelas cinta yang tulus dan setia itu tak hanya diucapkan dalam kata tapi juga dibuktikan dengan tindakan.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: