Ingin Tahu Pasangan Kita Setia Atau Tidak, Ini Ciri-cirinya

August 20, 2016
19 Views

JariBerita.com– Rasanya tak ada yang paling membahagiakan dan membuat hati tenang selain memiliki pasangan yang setia. Bersama dengan pasangan yang setia, kita akan merasa nyaman dan tak cemas akan hal-hal yang diinginkan. Bahkan sebuah ikatan yang dilandasi dengan kesetiaan akan menghadirkan kebahagiaan.

Untuk mengetahui setia tidaknya seorang pria memang cukup kompleks. Tapi ada gambaran umum yang bisa kita jadi patokan tentang pria yang setia. Let’s find out!

Saat Ada Masalah, Dia Tak Lepas Tangan

Ketika muncul masalah, dia bukan tipe orang yang kabur begitu saja. Malah, dia akan membantumu dan bersama-sama mencari jalan keluarnya. Masalah pun bisa beres dengan tetap berpikir jernih.

Dia Selalu Bisa Membuatmu Tertawa

Kalau dia memang tulus mencintaimu maka dia akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu. Berbagai cara dilakukannya untuk membuatmu tertawa. Tawamu adalah kebahagiaannya.

Mau Minta Maaf Saat Berbuat Salah

Cuma pria paling pemberani yang mau meminta maaf saat berbuat salah. Dengan jantan, dia akan mengakui kesalahannya kalau dia melakukan sebuah kesalahan. Pria seperti ini sangat layak untuk diperjuangkan.

Dia Memperlakukan Keluargamu dengan Baik

Untuk mengenal seberapa baik hatinya, perhatikan caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu. Kalau dia bisa memperlakukan keluargamu dengan baik, rasanya dia tak akan berpaling darimu.

Setiap Kali Berjanji Tak Pernah Ingkar

Bukan cuma janji manis di mulut saja. Saat sudah membuat sebuah janji, dia akan selalu berusaha untuk menepati. Sekalipun ada halangan yang membuatnya tak bisa menepati janjinya, dia akan selalu memberi penjelasan padamu.

Dia Orang Pertama Yang Membantumu Saat Kamu Bermasalah

Saat kamu mengalami masalah, dia orang pertama yang akan hadir untukmu. Apapun bisa ia lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik.

Hal-Hal Kecil Tentang Dirimu Itu Penting

Dia tahu persis soal hal-hal kecil dan sederhana tentang dirimu. Mulai dari soal kebiasaan makan hingga apa yang kamu sukai dan tak kamu sukai. Lebih dari itu, ia juga sering memujimu untuk setiap perubahan kecil seperti gaya rambut atau soal baju yang kamu kenakan.

Tapi setiap pria pastinya punya cara tersendiri untuk menunjukkan sifat setia dan cintanya pada seseorang yang istimewa di hatinya. Yang jelas cinta yang tulus dan setia itu tak hanya diucapkan dalam kata tapi juga dibuktikan dengan tindakan.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: