Baru Saja Menikah, Larissa Chou Siap Dipoligami Oleh Anak Ustad Arifin Ilham

August 19, 2016
361 Views

JariBerita.com– Belakangan ini putera ustad ternama Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menjadi pembicaraan hangat dan sering mengiasi pemberitaan berbagai media. Selain pernikahaanya dengan Larrisa Chou yang terbilang cepat lantaran dilihat usianya masih muda. Kini kabar mengejutkan soal keputusannya Alvin Faiz yang akan mencari seorang isteri lagi alias berpoligami?

Menanggapi kabar tersebut Larissa mengaku siap di poligami oleh suaminya. Pengakuan tersebut seperti dikatakan Larissa pada  tayangan video  muslimahdaily.com yang diunggah di akun ask.fm. Menurut Larissa poligami bukan momok menakutkan dan dilarang oleh agama islam. Karena itu, kendati harus merasakan sakit cintanya dibagi dua dirinya akan pasrah bilamana sang suami akan berpoligami.

“Kalau harus dipoligami saya siap. Karena poligami bukanlah sesuatu yang dilarang di agama Islam, sehingga saya tidak menentang poligami,” kata Larissa.

Menurutnya dipungkiri sebagai wanita akan tersakiti bilamana sang suami menikah kembali. Tapi bagi dirinya akan melihat sejauh mana tujuan suaminya menikah kembali atau berpoligami.  “Dilihat dulu calonnya seperti apa. Yang jelas saya akan iklhas kalau tujuannya semata-mata karena Allah. Jadi bilamana Allah SWT menakdirkan Alvin harus poligami saya akan iklhas,” tegas Larissa.

Lanjut Larrisa, semenjak menikah dengan Alvin dirinya mengaku bahagia. Dirinya pun siap menjalankan rumah tangga dengan Alvin, meski sebagai menilai pernikahaanya itu dianggap terlalu cepat lantaran terkait usia. “Kita jalankan saja kehidupan rumah tangga ini,” kata Larissa.

Seperti kita ketahui bahwa pernikahaan putra sulung dari Ustaz Arifin Ilham, M Alvin Faiz  dengan seorang perempuan mualaf keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou telah berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2016 dikawasan Bogor, Jawa Barat. Melihat usianya M Alvin Faiz kini berusia 17 tahun yang masih duduk dibangku sekolah SMA, sedangkan istrinya Larissa Chou berusia 20 tahun. Pasangan ini memutuskan menikah muda lantaran sama-sama ada kecocokan dan siap membangun rumah tangga.

Keputusan mereka menikah cepat lantaran menghindar perbuatan zina. Disisi lain M Alvin juga mengaku sudah siap menjadi kepala rumah tangga dengan usaha dan bisnisnya yang tengah dijalankannya saat ini.

 

You may be interested

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?
Aneka
shares6 views
Aneka
shares6 views

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?

admin - Jun 22, 2018

Keharaman riba telah disepakati oleh para ulama. Namun apakah bunga bank itu termasuk riba? Para ulama berbeda pandangan. MUI mengatakan:…

Aneka
shares13 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares13 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: