Habis Miliaran Nikahin Regina, Krisna Murti Terpenting Kumpul Kembali Bersama Keluarga

August 19, 2016
129 Views

JariBerita.com- Bilamana pasca cerai dengan Regina Andriane Saputri pengacara Farhat Abbas tidak rela hartanya dinikmati oleh Regina. Bahkan kabarnya Farhat meminta untuk dikembalikan apa yang telah diberikan kepada Regina. Berbeda dengan pengacara yang kini tengah sibuk menangani kasus dugaan suap pembahasan raperda reklmasi Krisna Murti, pasca pengakuannya cerai dengan Regina.

Krisna Murti mengaku sudah cerai dengan Regina sebelum lebaran kemarin. Meski cerai dengan Regina, tegas dirinya secara iklhas mahar yang telah diberikan kabarnya hingga miliaran tidak akan diminta kembali. “Yah saya sudah cerai dengan Regina. Soal mahar atau hal-hal lain tidak menjadi permasalahan, saya akan iklhaskan,” tegas Krisna Murti, SH saat berbicang dengan JariBerita.com dikawasan pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Terpenting bagi Krisna saat ini rumah tangganya kembali baik, sehingga dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan isteri dan anak-anaknya. “Semuanya kita iklhaskan, hikmahnya kembali berkumpul bersama keluarga. Rejeki tidak kemana,” kata pengacara yang disebut-sebut sebagai pengacara bayaran termahal ini lantaran menangani kasus reklamsi tersebut.

Dirinya merasa malu bilamana apa yang telah diberikan kepada seseorang dan diminta kembali. Diakui Krisna dirinya merasa rugi telah menika dengan Regina. Tertuma membuat keluarga jadi jauh dan persepsi public menjadi negatif. Namun ditanyakan soal dana yang sudah keluar miliar, Krisna hanya menjawab seraya tersenyum. “Rugi uang ada sih he he he, tapi terpenting keluarga bisa utuh kembali,” jelas Krisna. (wawan)

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: