Sekjen PDI P : Nyanyian “Ahok Pasti Tumbang” Bagian Dinamika Partai

August 19, 2016
44 Views

JariBerita.com – “Satu padu untuk menang, Gotong royong untuk menang, Perjuangan untuk menang, Ahok pasti tumbang.” Begitulah video nyanyian yang berdurasi 30 detik beredar di dunia maya. Meski tanpa diiringi musik, video tersebut dinyanyikan oleh beberapa kader PDI Perjuangan dengan penuh semangat, kini menjadi bahan perbicngan berbagai kalangan. Terlebih adanya kbar bahwa PDI Perjuangan akan mendukung Basuki Thaha Purnama alias Ahok sebagai calon gubernur 2017 mendatang.

Dan kini video itu menjadi teka-teka antara PDI P dengan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terlebih video tersebut beredar ditengah-tengah kepercayaan diri Ahok yang mengaku telah mendapatkan restu dari PDI Perjuangan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2917 mendatang. Ahok akan disandingkan dengan Saiful Djarot sebagai Wakil Gubernur.

Terkait prihal tersebut, ditegaskan Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto bahwa penolakan kader PDIP itu hanya bagian dari dinamika partai. “Ya ini kan sebuah ekspresi. Itulah bedanya PDI Perjuangan dengan yang lain, karena kami itu partai rakyat,” Ujar Hasto di Jakarta.

Menurut Hasto nyanyian yang dilakukan kader PDI P DKI terhadap Ahok, yakni ‘Ahok Pasti Tumbang’ itu bukan sebagai bentuk perlawanan kader PDIP.”Bukan, karena pada saat Pilkada DKI lalu ada yang memberikan dukungan pada Pak Foke (Fauzi Bowo) ada yang memberikan dukungan pada Jokowi,” papar Hasto.

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: