Ahok Dapat Restu Megawati, Beredar Video Kader PDI P DKI Yang Minta Ahok Harus Tumbang?

August 17, 2016
82 Views

JariBerita.com- Disaat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putr pada pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, namun disisi lain beredar video kader PDI P DKI Jakarta yang mengambarkan ketidaksukaan terhadap Ahok di media sosial Youtube.

Dalam video tersebut terlihat suasana para kader PDI P DKI Jakarta saat rapat bersemangat pengurus. Dan tidak ketinggalan para petinggi PDI P DKI, seperti Prasetyo Edi Marsudi, Plt Ketua DPD PDIP Bambang DH dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPD PDIP DKI Gembong Warsono dalam video tersebut.

Dan yang membuat geger mengenai teriakan yel yel-nya dalam video yang berdurasi 31 menit, yakni  “Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang. Ahok pasti tumbang,” .

Menangapi hal tersebut Ketua Bapillu DPD PDIP DKI Gembong Warsono angkat bicara. Tegas Gembong bahwa video tersebut seharusnya tidak beredar di publik, melainkan hanya khusus internal PDI P. “Sudah lihat videonya soal Ahok Pasti Tumbang,. Tapi seharusnya tidak beredar video itu, kata Gembing.

Sementara itu tempat yang berbeda Gubernur Ahok mengaku sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI. Dirinya pun bersedia bilaman PDI P menyodorkan wakilnya Saiful Djarot. “Ibu Mega mendukung saya sebagai Gubernur dan Djarot Saiful Hidayat wakil gubernur pada pilgub mendatang,” tegas Ahok.

Ahok juga memastikan bahwa Megawati berharap Ahok dan Djarot tetap bersamaan di pilkada mendatang. “Bu mega minta saya, Ibu Mega juga setuj dengan Djaroy,” ujar Ahok.

You may be interested

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?
Aneka
shares6 views
Aneka
shares6 views

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?

admin - Jun 22, 2018

Keharaman riba telah disepakati oleh para ulama. Namun apakah bunga bank itu termasuk riba? Para ulama berbeda pandangan. MUI mengatakan:…

Aneka
shares13 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares13 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: