Meisya Siregar Berusaha Cantik Saat Hamil Memasuki Anak Tiga

August 17, 2016
120 Views

JariBerita.com– Siapa bilang seorang ibu yang ingin memiliki anak tiga tidak bisa tampil cantik, dan bergaya dalam memilih busana untuk fashion. Buktinya hingga saat ini Meisya Siregar masih tetap bisa bergaya dalam pemilihan fashion. Ia juga mengaku masih terlihat seksi dengan busana-busana yang dikenakannya saat ini, meski anaknya akan bertambah menjadi tiga.

“Walaupun anak mau tiga tapi kita berusaha agar tetap cantik dong. Kan tidak salah dan rugi kalau kita cantik bagus juga. Terutama cantik dalam memilih busana yang kan dikanakan, seperti saat ini walaupun lagi hamil berusaha untuk cantik dengan menyesuaikan busana yang dipakai,”jelas Meisya.

Bagi bintang sinetron ini bahwa ‘fashion’ menjadi prioritas. Karena itu setiap moment acara dirinya selalu ingin tampil beda dari yang hadir. Begitu juga disaat ibu tengah hamil dalam hal pemilihan busana. Menurut Meisya ada beberapa busana yang tidak dipakai saat hamil. “Kalau hamil tidak suka yang panas-panas. Tapi pemilihan busana sesuai dengan kegiatan acara,” kata Miesye.

Berbicara kehamilannya, kini usia isteri musisi Beby Romeo sudah memasuki usia 4,5 bulan. Kata Meisya, meski sudah punya tiga, namun kehamilan anak ketiganya seperti kehamilan anak pertama. Untuk itu dirinya enggan melewati momen kehamilannya,sehingga memutuskan melakukan maternity photoshoot atau foto kehamilan yang kini sedang tren.

 

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: