Polisi Cari Motif Haris Azhar Temui Freddy Budiman di Nusakambangan

August 16, 2016
9 Views

JariBerita.com – Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Dwi Priyatno, menjelaskan keberangkatan Tim Investigasi ke Lapas Nusakambangan untuk mengumpulkan fakta.

“Kita kumpulkan fakta itu, apa yang disampaikan kita kumpulkan baru kita analisa. Contohnya sekarang tim mau ke Nusakambangan, tim sudah berangkat kemarin sore, yang independen hari ini. Nanti ketemu disana nanti dari hasil itu dikumpulkan dan dianalisa seperti apa. Tim masih bekerja,” ujar Komjen Dwi saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Dia kembali menjelaskan kehadiran tim di Nusakambangan juga untuk mengkonfirmasi soal kehadiran Haris di Lapas. Terutama siapa pihak yang mengundang koordinator Kontras tersebut.

“Apa betul Pak Haris Azhar ketemu, atas undangan siapa misalnya begitu, disana ketemu dengan siapa kan biasanya difasilitasi izin. Apa yang dibicarakan sampai detil nantinya. Tapi apa yang dibicarakan benar atau tidak kita belum tahu,” jelas Jenderal bintang tiga tersebut.

Soal pertemuan antara Kapolri dan Kepala PPATK, Dwi belum dapat menjelaskan. Ia berkilah hasil pertemuan Kepala PPATK denga Kapolri belum dijelas secara terperinci padanya. Sebab saat pertemuan tersebut, ia melakukan pertemuan dengan tim investigasi lainnya.

“Tadi hanya Pak Kepala PPATK, didampingi stafnya, Bapak Kapolri saja, saya belum dipanggil oleh kapolri. Pak Kapolri kan ke DPR, setelah itu barangkali saya dipanggil, bapak kan masih sibuk,” terangnya.

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: