Luhut Panjaitan Siap Habisi Pengganggu Menteri ESDM Arcandra Tahar

August 15, 2016
18 Views

JariBerita.com- Berbagai kalangan terus mempertanyakan mengenai dugaan terhadap Menteri ESDM Arcandra Tahar yang memiliki status kewarganegaraan Amerika Serikat. Dampaknya serangan negatif keran berdatangan terhadap Menteri ESDM.

Ternyata kehebohan dugaan dua status yang dimiliki Menteri ESDM membuat pendapat Menteri Koordinotor Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan geram dan angkat bicara . Dengan tegas mantan Menteri Polhukam mengaku siap menjadi ‘tameng’ Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar.

Alasan pasang badan lantaran dirinya bersama Arcandra akan membereskan sektor energi, dan dalah satu yang disebutkan adalah insentif wilayah kerja migas laut dalam atau proyek Indonesia Deep water Development (IDD).  “Lagi dipelajari sama pak tahar. Kasih Pak tahar waktu. Dia tiga hari enggak tidur. Karena orang Texas datang kemari tiba-tiba. Jadi jangan pikir kalian main-main,” tegas Luhut di Kantor Menko Kemaritiman, Jalan MH Thamrin.

Disisi lain ia bersama Taher tidak akan main-main dalam menangani sektor energi. Karena itu jangan main-main bilamana ada yang menganggu Menteri ESDM itu. “Jadi jangan pikir kalian main-main. Jadi saya back up habis pak Tahar. Yang macam-macam buldoser saja,” tegas dia.

Selain itu proyek IDD Luhut juga menyebutkan yang akan segera dipercepat pengerjaaannya adalah proses mega proyek 35 ribu megawatt (mw), masalah Blok Natuna, Blok Mahakam, dan Blok Masela. “Kemudian menteri energi misalnya masela harus segera di jalankan kemudian pencapaian 35 ribu mw dipercepat lagi sampai mana proses bisnis yang perlu diperbaiki. Kemudian masalah mahakam, kita ingin sampai tuntas, masalah blok alpha natuna,” tutup dia.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: