Pil Ekstasi Jatuh di Depan Polisi Saat Antre Makanan Cepat Saji

August 15, 2016
50 Views

JARIBERITA – Aparat Unit Reserse Narkotika Polsek Cempaka Putih mengamankan seorang perempuan muda berinisial DL alias Devi (24) di restoran cepat saji kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat karena kedapatan membawa sebutir pil ekstasi, Minggu dini hari tadi pukul 00.15 WIB.

“Tersangka menyalahgunakan narkotika sebagaimana diatur dalam Pasal 112 subdiser 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2008 tentang Narkotika,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Suyatno, Minggu (14/8/2016).

Suyatno mengatakan awalnya anggota sedang mengamati kemungkinan adanya peredaran narkoba di sekitar tempat hiburan malam Escotik dari sebuab restoran.

Saat salah satu polisi sedang mengantre untuk memesan makanan di kasir,  perempuan itu menjatuhkan bungkusan nencurigakan dari saku bajunya.

“Posisinya anggota mengantre di belakang tersangka karena mau pesan makan di kasir. Saat tersangka mau keluarkan duit dari kantong bajunya, tidak sengaja ada bungkusan kecil yang ikut keluar dari saku dan jatuh,” ujar Suyatno.

Petugas kemudian mengamati gerak-gerik Devi yang terlihat panik dan salah tingkah serta mencurigai bungkusan kecil yang jatuh itu, “Dan dibuka ternyata dalamnya diduga pil ekstacy.”

Kepada petugas Devi mengaku habis malam mingguan di diskotik dan pil tersebut miliknya. Saat ini polisi memburu pengedar yang menjual pil tersebut.

“Sudah ditanya dapat dari mana, tapi itu tidak bisa kami ungkapkan. Karena anggota masih mengembangkan kasus,” tutup Suyatno.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: