Pil Ekstasi Jatuh di Depan Polisi Saat Antre Makanan Cepat Saji

August 15, 2016
41 Views

JARIBERITA – Aparat Unit Reserse Narkotika Polsek Cempaka Putih mengamankan seorang perempuan muda berinisial DL alias Devi (24) di restoran cepat saji kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat karena kedapatan membawa sebutir pil ekstasi, Minggu dini hari tadi pukul 00.15 WIB.

“Tersangka menyalahgunakan narkotika sebagaimana diatur dalam Pasal 112 subdiser 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2008 tentang Narkotika,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Suyatno, Minggu (14/8/2016).

Suyatno mengatakan awalnya anggota sedang mengamati kemungkinan adanya peredaran narkoba di sekitar tempat hiburan malam Escotik dari sebuab restoran.

Saat salah satu polisi sedang mengantre untuk memesan makanan di kasir,  perempuan itu menjatuhkan bungkusan nencurigakan dari saku bajunya.

“Posisinya anggota mengantre di belakang tersangka karena mau pesan makan di kasir. Saat tersangka mau keluarkan duit dari kantong bajunya, tidak sengaja ada bungkusan kecil yang ikut keluar dari saku dan jatuh,” ujar Suyatno.

Petugas kemudian mengamati gerak-gerik Devi yang terlihat panik dan salah tingkah serta mencurigai bungkusan kecil yang jatuh itu, “Dan dibuka ternyata dalamnya diduga pil ekstacy.”

Kepada petugas Devi mengaku habis malam mingguan di diskotik dan pil tersebut miliknya. Saat ini polisi memburu pengedar yang menjual pil tersebut.

“Sudah ditanya dapat dari mana, tapi itu tidak bisa kami ungkapkan. Karena anggota masih mengembangkan kasus,” tutup Suyatno.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju¬†Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: