Hal Yang Perlu Dijaga Sebelum Melakukan Hubungan Seks

August 13, 2016
181 Views
1 Comments

JariBerita.com- Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dan dilakukan bagi pasangan suami isteri bilamana ingin melakukan hubungan seks. Bilamana cara dan aturan tidak diperhatikan dapat menganggu hubungan seks dan kesehatan. Penelitian Riset yang dilakukan Universitas Utrecht dan Rumah Sakit The Hagues Haga, Belanda hubungan seks sama halnya dengan kehidupan sehari-hari, sehingga perlu diperhatikan cara ingin melakukannya.

Beberapa hal yang perlu dihindari sebelum melakukan hubungan seks, seperti dihindari bercinta kondisi tengah tidur atau yang dinamakan dengan sexsomania. Bercinta dalam kondisi tertidur Sexsomnia atau sleep somnia merupakan suatu kondisi dimana penderitanya bercinta dalam keadaan tidur dan biasanya mereka sama-sama tidak sadar.

Disisi lain penelitian dari Universitas Toronto dan Universitas Ottawa gangguan seks kondisi tidur tidak sadar dalam bercinta. Gangguan tak terkendali atau seks sindrom gairah seks permanen atau Permanent Sexual Arousal Syndrome. Dalam ilmu medis Sindrom selalu merasa bergairah dan seperti ingin orgasme. Sehingga Sindrom disebut gangguan seks, karena itu dihindari bilamana ingin melakukan hubungan seks.

Dan yang perlu diperhatikannya lagi saat sakit kepala terasa saat ejakulasi Coital cephalalgia atau serangan sakit kepala ketika akan atau saat ejakulasi selama beberapa menit. Bilamana itu tetap dilakukan dapat menyebabkan rasasakit dimata. Biasanya gangguan tersebut terjadi pada seorang pria yang memasuki usia usia 20-an atau antara 35 sampai 44 tahun.

Begitu juga ereksi selama 4 jam. Ereksi yang berlangsung selama lebih dari empat jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan. Bilamana kondisi tersebut terjadi jika darah di penis terjebak dan tidak mampu mengali. Bilamana sudah terjadi segera diobati, karena bedampak jaringan parut dan disfungsi ereksi permanen. Perawatan yang diberikan pada pria dengan masalah priapism adalah dengan berusaha mengalirkan kelebihan darahnya di penis dengan bantuan jarum atau operasi.

 

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

One Response

Silahkan komen..

%d bloggers like this: