Hal Yang Perlu Dijaga Sebelum Melakukan Hubungan Seks

August 13, 2016
212 Views
1 Comments

JariBerita.com- Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dan dilakukan bagi pasangan suami isteri bilamana ingin melakukan hubungan seks. Bilamana cara dan aturan tidak diperhatikan dapat menganggu hubungan seks dan kesehatan. Penelitian Riset yang dilakukan Universitas Utrecht dan Rumah Sakit The Hagues Haga, Belanda hubungan seks sama halnya dengan kehidupan sehari-hari, sehingga perlu diperhatikan cara ingin melakukannya.

Beberapa hal yang perlu dihindari sebelum melakukan hubungan seks, seperti dihindari bercinta kondisi tengah tidur atau yang dinamakan dengan sexsomania. Bercinta dalam kondisi tertidur Sexsomnia atau sleep somnia merupakan suatu kondisi dimana penderitanya bercinta dalam keadaan tidur dan biasanya mereka sama-sama tidak sadar.

Disisi lain penelitian dari Universitas Toronto dan Universitas Ottawa gangguan seks kondisi tidur tidak sadar dalam bercinta. Gangguan tak terkendali atau seks sindrom gairah seks permanen atau Permanent Sexual Arousal Syndrome. Dalam ilmu medis Sindrom selalu merasa bergairah dan seperti ingin orgasme. Sehingga Sindrom disebut gangguan seks, karena itu dihindari bilamana ingin melakukan hubungan seks.

Dan yang perlu diperhatikannya lagi saat sakit kepala terasa saat ejakulasi Coital cephalalgia atau serangan sakit kepala ketika akan atau saat ejakulasi selama beberapa menit. Bilamana itu tetap dilakukan dapat menyebabkan rasasakit dimata. Biasanya gangguan tersebut terjadi pada seorang pria yang memasuki usia usia 20-an atau antara 35 sampai 44 tahun.

Begitu juga ereksi selama 4 jam. Ereksi yang berlangsung selama lebih dari empat jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan. Bilamana kondisi tersebut terjadi jika darah di penis terjebak dan tidak mampu mengali. Bilamana sudah terjadi segera diobati, karena bedampak jaringan parut dan disfungsi ereksi permanen. Perawatan yang diberikan pada pria dengan masalah priapism adalah dengan berusaha mengalirkan kelebihan darahnya di penis dengan bantuan jarum atau operasi.

 

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares5 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares8 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

One Response

Silahkan komen..

%d bloggers like this: