Dhani Ahmad Kembali Mengancam Ahok?

August 13, 2016
90 Views

Jakarta- Di Amerika Serikat beberapa selebritis seperti Miley Cyrus, Jon Stewart dan Samuel L Jackson dengan lantang akan pindah dari Amerika bilamana capres dari Partai Republik Donald Trum berhasil duduk di Gedung Putih atau menjadi Presiden Amerika Serikat. Ternyata cara tersebut dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani yang keberatan Gubernur Incumbent Basuki T Purnama (Ahok) kembali lagi duduk sebagai Gubernur DKI Jakarta pada pertarungan Pilgub 2017 mendatang.

Dhani kembali mengeluarkan pernyataan tidak setuju Jakarta dipimpin kembali oleh Ahok. Dengan tegas pentolan group Dewa ini akan hijrah dari Jakarta ke Bekasi dan Depok bilamana Ahok yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan Hanura kembali menjadi Gubernur DKI. “Kalau Ahok kepilih lagi jadi Gubernur,  saya akan pindah ke Bekasi ya atau ke Depok,” kata Dhani dikediamnnya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alasan Dhani lantaran Ahok dianggap tidak bisa mengurus Jakarta. Karena itu yang membuat Dhani ingin pindah ke Bekasi atau Depok. “Ahok itu enggak becus mengurus Jakarta, jadi mendingan gue cabut dari Jakarta kalau dia kepilih lagi jadi gubernur,” tegasnya lagi.

Sebelum mengcancam akan pindah tenpat tinggal dari Jakarta ke Bekasi atau Depok, Dhani Ahmad kerap mengancam akan menembak Ahok. Mantan suami penyanyi Estianty ini menilai Ahok orang yang tidak ada rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. “Saat Pak Prabowo jadi Capres pemilu 2014 Ahok menolak jadi jurkam. Dari situ saya menilai Ahok orang yang tidak ada rasa terima kasihnya,” papar Dhani.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: