Diterima Perguruan Tinggi Negeri, Naufal Tewas di Meja Game Online

August 12, 2016
47 Views

Mojokerto – Seorang pemuda bernama Naufal Hanifa Fadlurrahman (18) kedapatan tewas di sebuah rumah yang biasa dijadikan tempat bermain game online.

Di rumah berlantai  dua yang terletak di Jalan Mustika Bumi Sooko Permai, Mojokerto, Jawa Timur tersebut jasad Naufal terbujur kaku pada Kamis, 11 Agustus 2016.

Saat diketahui tidak lagi bernyawa, Naufal yang sudah dinyatakan lulus seleksi masuk Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ini masih dalam posisi duduk menghadap komputer.

Bersandar pada belakang kursi, Naufal tampak masih seperti orang yang sedang tertidur.

Naufal diketahui telah berada di tempat tersebut sejak pukul 16.00WIB.  Dan diperkirakan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 19.00 WIB.

Pemilik game online ini kemudian menghubungi kantor kepolisian setempat. Dan atas laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sooko langsung menuju tempat kejadian perkara.

Meski belum diketahui secara jelas penyebab kematian mendadak tersebut, pihak keluarga menolak evakuasi menggunakan mobil yang sudah disiapkan petugas.

Ayah korban, dr Zulfikar yang sekaligus pemilik klinik Mutiara Hati lebih memilih membawa jasad anaknya menggunakan mobil klinik.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Mojokerto, Inspektur Satu Polisi Suyoto kasus itu tidak ditindaklanjuti atas permintaan keluarga korban.

Berdasarkan pengakuan orangtua korban, kata Suyoto, Naufal baru saja lulus dari SMA. Di sekolah, korban tergolong siswa yang pintar. Setelah lulus, korban mendaftar ke Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang dan sudah dinyatakan lulus tes.

“Karena itu, orangtuanya memberikan keleluasaan untuk bermain. Dan memang saat kejadian korban pamitan ke orangtuanya untuk keluar bermain,” kata Suyoto.

Kepolisian, lanjut dia, belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, keluarga korban tidak bersedia putranya diautopsi. Cuma, dugaan sementara korban meninggal karena kelelahan.

“Dugaannya kelelahan. Tapi kami belum bisa memastikan karena yang berwenang soal itu pihak rumah sakit,” pungkas Suyoto.

 

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: