Bahas Pilgub Kembali Megawati Kumpulkan Pengurus DPP

August 12, 2016
55 Views
2 Comments

Jakarta- Kembali Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumpulkan pengurus DPP PDI Perjuangan di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8). Adapun dikumpulkannya pengurus DPP tak lain untuk membahas pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

Seperti dikatakan Ketua bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful pembahasan dalam pertemuan mengenai Pilgub. ” Ada beberapa hal dibahas, terutama masalah internal partai. Pilgub juga dalam proses pembahasan,” Wakil Gubernur DKI ini.

Mengenai adanya pembahasan khusus mengenai calon Gubernur, Djarot kembali mengatakan. Menurutnya hingga saat ini untuk calon Gubernur DKI Jakarta belum dibahas secara khusus. “Khusus Jakarta belum. Jakarta kan daerah khusus ibu kota, apalagi ada ibu kotanya, jadi butuh kekhususan. Sehingga kita selesaikan dulu yang 100 daerah, nanti baru yang khusus,” pungkasnya. (Silaen)

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

2 Responses

Silahkan komen..

%d bloggers like this: