Ahok : ” Ibu Risma Bawa Perasaan “Baper”, Jadi Enggak Perlu Minta Maaf

August 12, 2016
5 Views

Jakarta- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok angkat bicara terkait kemarahan Walikota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma terhadap dirinya. Menurut Ahok maksud pernyataanya Kota Surabaya setara dengan Jakarta Selatan bukan untuk mengecilkan atau meremehkan Risma. Terlebih anggapan bahwa dirinya telah menyakiti warga Surabaya. “Saya enggak pernah mengecilkan Bu Risma, dan juga menyakiti perasaan orang Surabaya,” tegas Ahok di Kantornya Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Menurut calon Gubernur yang di dukung Partai Golkar, Nasdem dan Hanura ini bahwa pernyataannya sudah disalah artikan, sehingga penafisran Risma menjadi lain. Justru sebaliknya dirinya menghormati sosok Walikota yang menerima segudang penghargaan itu. “Selama ini saya banyak belajar dari ibu Risma, diantaranya sistem INA-CBGS di rumah sakit. Saya meminta Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan belajar dari rumah sakit di Surabaya soal INA-CBGS,” papar Ahok.

“Program lain yang dilakukan Pemrov belajar dari Ibu Risma, yakni soal e-Budgeting dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari Surabaya. Jadi saya binggung juga mendengar Ibu Risma marah,” jelasnya.

Dianggap tidak ada masalah dengan Risma, dengan tegas dirinya juga menolak minta maaf. “Ngapain juga minta maaf ke Ibu Risma karena tidak merasa bersalah,” cetusnya. Dirinya juga bilamana warga Surabaya melihat tayangan video terkait ucapannya tentang Surabaya. “Saya tegaskan tidak bersalah, sebaliknya saya selalu memuju Ibu Risma,” katanya.

Ahok juga menilai apa yang telah muncul dalam pemberitaan membuat Risma bawa perasaan (Baper). Seakan-akan saya diadu domba,” tutur Ahok.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: